Skip to main content

Posts

Did you know that Aled Jones created his song while a sleep?

Aled Jones has revealed that he wrote his song 'Believe', from his new album 'One Voice Believe', in his sleep
Aled Jones wrote songs in his sleep.
The 46-year-old singer and TV presenter has just released his new album 'One Voice Believe' on Classic FM Label, the third and final recording in the 'One Voice' trilogy that saw Aled duetting with his younger self.
The album contains the song 'Believe' which Aled also wrote his own lyrics and although the chorus came to him in the bathroom, the rest of the song words came into his mind as he slept one night.

Speaking exclusively to BANG Showbiz, he shared: "With 'Believe', the choir came to me as I jumped into the bathroom and started singing what ended up being a choir, but many of the lyrics came to me in my sleep, many of them do I remember it happened, when I woke up in less than an hour I had the whole song that must have happened with this song, it came to me in my sleep W…
Recent posts

Do you know that The Vaccines have announced a huge concert at London's iconic Alexandra Palace next year

Do you know that The Vaccines have announced a huge concert at London's iconic Alexandra Palace next year

The Vaccines are set to perform at London's iconic Alexandra Palace.

The 'If You Wanna' hitmakers - who previously played at the entertainment venue -

are currently wrapping up writing their follow-up to 2015's 'English Graffiti' and have announced a huge gig at the north London facility on April 14 next year.

The announcement comes just days after the band said they were still putting the final touches on their album but admitted it's all about "sex and love".

Asked what has been inspiring the lyrics, frontman Justin Hayward-Young: "Sex and love, and love lost. I really I became very self-aware a couple of years ago.

"I was insecure about the fact that all I sung about was sex and love. I realised its all I care about. So I've kind of come to terms with that."

The band - also comprised of Freddie Cowan and Anri Arnason…

Here are the 5 most hits in the United States this week (first week of November 2017)

Hello guys.
Pakepe.com this time will give you 10 most hits music in America for the first 1st week of this november.

Please:
1. Post Malone - Rockstar ft. 21 Savage
this one song is really great to hear. The tones in this song are amazing. When viewed from youtube video has more than 4.8 million viewers.

2. Cardi B - Yellow Bodak
This song is already more than 286 million times watched on youtube. And certainly this song is good to be listened to so many people love it.

3. Logic - 1-800-273-8255 (feat. Alessia Cara & Khalid)
Just like Cardi B, this one song also has an incredible audience on youtube, more than 129 million people watch this music.

4. Portugal. The Man - Feel It Still
Having 4.5 million more viewers on YOutube has made this song a lonely healer. This is also mandatory for the hearing ya guys.

5. Imagine Dragons - Thunder
This song seems to have a nice appeal yes guys. 256 million people watch this video on youtube. extraordinary.

Gue terkenal, dan Gue Jagoan sekolah. (kisah si Yuri episode 3)

Semenjak sering maen sama gerombolan aan, gue jadi orang yang males belajar, bahkan gue lebih sering nongkrong di kantin daripada di kelas. berani sama guru (gara2 ini juga gue kelak ga naik kelas), hampir tiap hari mabok... idup udah kayak cita2 di lagunya slank.. muda foya2, tua (semoga) kaya raya, mati (jelas ga) masuk surga....

yur... mau ikut ga? tanya aan sewaktu gue sedang ngabisin rokok di lorong waktu istirahat kelas.
"ada apa an? ngintip cewek? lu ga liat itu ruang kosong bekas uks sekarang digembok gegara anak2 doyan ngintip ketauan? ogah ah. mending ngebokep gue. lebih ga beresiko, atau jalan ama si preti (kakak kelas gue yang statusnya cuma TTG (temen tapi grepe)

"otak mesum! bukan su! itu dito, temen sekalas gue beberapa hari kemarin ribut ama anak SMA X, lu tau ndiri kan si dito lagaknya udah kek rambo, disamperin nah ke sekolahannya, abis lah dia di sansak anak sono haahaha. anak-anak pada mau ngebolos terus mo bales dendam kesono tuh. butuh elu nih. ikut?&quo…

Ini Gue, siapa berani? Jagoan sekolah(kisah si Yuri episode 2)

"Jika belum pernah membaca episode sebelumnya silahkan klik di sini agar lebih seru : Pengalaman pahit masuk SMA (episode 1)"

gue ga peduli mau ada berapa orang yang bakal ngeroyok gue setelah apa yang gue lakuin. yang ada di pikiran gue cuma 1, gue kudu bikin aan nelan omongannya karena sudah maki2 gue bawa2 nama ortu.

terjangan gue sepertinya sempet bikin kaget aan karena dia ga nyangka gue bakal bertindak senekat itu. sembari kaki kanan gue menjegal kaki kiri dia, gue dorong badan dia ke tanah. dan alhasil dia terjatuh dengan badan gue di atasnya. tanpa menunggu lama, gue lepasin beberapa pukulan ke muka dia sambil berteriak kesetanan. teriakan kesakitan dan makian aan tidak aku hiraukan. yang ada dipikiranku cuma satu waktu itu. ni anak kudu mati. sampai tiba2 gue terjerembab kedepan karena ada yang nendang gue dari belakang sambil teriak "udah su! mo bunuh anak orang lu?"

"baik! gue ga ada urusan ama kalian, ga pernah musuhin kalian. gue juga ga pernah d…

Pengalaman pahit Masuk SMA (kisah si Yuri Episode 1)

Hari itu gue bangun dengan bersemangat, bukan karena hari itu pertama gue masuk SMU 45. Juga bukan Karena teriakan dari eyangku untuk buru-buru berangkat sekolah dan mempersiapkan peralatan sekolah dan MOS terdengar sampai kamar mandi tempat gue menimba air sebelum menimba ilmu di sekolah. Tapi Karena gue penasaran sama cewek-cewek penghuni sekolahan gue.

Oiya sebelumnya kenalin dulu, nama gue yuri. Tinggal di pinggiran kota X dengan eyang gue.

Karena orang tua gue tinggal di kota Y bersama ayah tiri gue dan adik2 tiri gue. Gue sendiri dari kecil pas ibuku cerai sampai ibuku menikah lagi emang dititipin sama eyangku. Dan sampai sekarang gue terdampar di kota ini dan masuk ke smu 45, smu yang dibilang ga favorit tapi lumayan lah lulusannya. Jadi ya sampai sekarang gue manggilnya eyangku sama kayak manggil ibuku… ibu juga hahaha. Skip….

Motor bebek tahun butut gue pacu pelan ke sekolah, jarak 10 km dari rumah ga bikin niatan gue untuk ngebut meski jarak rumah sampai sekolah itu 5km an…

Kesaksian yg sangat luar biasa dari seorang Mark Zuckerberg (pendiri Facebook) tentang kehidupannya

MARK ZUCKERBERG & PRISCILLA CHAN

1. Mengapa saya memperisteri seorang wanita tidak berparas cantik?
2. Mengapa saya menyumbangkan harta / saham facebook saya sebesar USD 45 Miliar, apakah untuk menghindari pajak ?

PERTAMA-TAMA SAYA INGIN MEMBAHAS, APA ITU WANITA CANTIK, APA ITU WANITA TIDAK CANTIK.

Saya mempunyai banyak kesempatan bertemu berbagai wanita cantik. Namun, apa yang disebut wanita cantik kebanyakan berhati seperti kaca, jika sakit manjanya seperti seorang putri raja; dan juga penyakit angkuh. Dan juga akan bertanya kepada saya mengapa begitu kaya namun tidak mau berganti mobil ? Saya tahu tujuan mereka adalah mau pamer di lingkungan teman.

Wanita demikian walaupun secantik apapun, bila sanubarinya hanya menuntut / meminta, tetap kelihatan jelek, jiwanya juga kotor. Wanita demikian barulah dikatakan sebagai wanita berparas jelek, diberikan gratis pun saya tidak mau.
Kecantikan di luar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertamb…