Skip to main content

Posts

Gue terkenal, dan Gue Jagoan sekolah. (kisah si Yuri episode 3)

Semenjak sering maen sama gerombolan aan, gue jadi orang yang males belajar, bahkan gue lebih sering nongkrong di kantin daripada di kelas. berani sama guru (gara2 ini juga gue kelak ga naik kelas), hampir tiap hari mabok... idup udah kayak cita2 di lagunya slank.. muda foya2, tua (semoga) kaya raya, mati (jelas ga) masuk surga....

yur... mau ikut ga? tanya aan sewaktu gue sedang ngabisin rokok di lorong waktu istirahat kelas.
"ada apa an? ngintip cewek? lu ga liat itu ruang kosong bekas uks sekarang digembok gegara anak2 doyan ngintip ketauan? ogah ah. mending ngebokep gue. lebih ga beresiko, atau jalan ama si preti (kakak kelas gue yang statusnya cuma TTG (temen tapi grepe)

"otak mesum! bukan su! itu dito, temen sekalas gue beberapa hari kemarin ribut ama anak SMA X, lu tau ndiri kan si dito lagaknya udah kek rambo, disamperin nah ke sekolahannya, abis lah dia di sansak anak sono haahaha. anak-anak pada mau ngebolos terus mo bales dendam kesono tuh. butuh elu nih. ikut?&quo…
Recent posts

Ini Gue, siapa berani? Jagoan sekolah(kisah si Yuri episode 2)

"Jika belum pernah membaca episode sebelumnya silahkan klik di sini agar lebih seru : Pengalaman pahit masuk SMA (episode 1)"

gue ga peduli mau ada berapa orang yang bakal ngeroyok gue setelah apa yang gue lakuin. yang ada di pikiran gue cuma 1, gue kudu bikin aan nelan omongannya karena sudah maki2 gue bawa2 nama ortu.

terjangan gue sepertinya sempet bikin kaget aan karena dia ga nyangka gue bakal bertindak senekat itu. sembari kaki kanan gue menjegal kaki kiri dia, gue dorong badan dia ke tanah. dan alhasil dia terjatuh dengan badan gue di atasnya. tanpa menunggu lama, gue lepasin beberapa pukulan ke muka dia sambil berteriak kesetanan. teriakan kesakitan dan makian aan tidak aku hiraukan. yang ada dipikiranku cuma satu waktu itu. ni anak kudu mati. sampai tiba2 gue terjerembab kedepan karena ada yang nendang gue dari belakang sambil teriak "udah su! mo bunuh anak orang lu?"

"baik! gue ga ada urusan ama kalian, ga pernah musuhin kalian. gue juga ga pernah d…

Pengalaman pahit Masuk SMA (kisah si Yuri Episode 1)

Hari itu gue bangun dengan bersemangat, bukan karena hari itu pertama gue masuk SMU 45. Juga bukan Karena teriakan dari eyangku untuk buru-buru berangkat sekolah dan mempersiapkan peralatan sekolah dan MOS terdengar sampai kamar mandi tempat gue menimba air sebelum menimba ilmu di sekolah. Tapi Karena gue penasaran sama cewek-cewek penghuni sekolahan gue.

Oiya sebelumnya kenalin dulu, nama gue yuri. Tinggal di pinggiran kota X dengan eyang gue.

Karena orang tua gue tinggal di kota Y bersama ayah tiri gue dan adik2 tiri gue. Gue sendiri dari kecil pas ibuku cerai sampai ibuku menikah lagi emang dititipin sama eyangku. Dan sampai sekarang gue terdampar di kota ini dan masuk ke smu 45, smu yang dibilang ga favorit tapi lumayan lah lulusannya. Jadi ya sampai sekarang gue manggilnya eyangku sama kayak manggil ibuku… ibu juga hahaha. Skip….

Motor bebek tahun butut gue pacu pelan ke sekolah, jarak 10 km dari rumah ga bikin niatan gue untuk ngebut meski jarak rumah sampai sekolah itu 5km an…

Kesaksian yg sangat luar biasa dari seorang Mark Zuckerberg (pendiri Facebook) tentang kehidupannya

MARK ZUCKERBERG & PRISCILLA CHAN

1. Mengapa saya memperisteri seorang wanita tidak berparas cantik?
2. Mengapa saya menyumbangkan harta / saham facebook saya sebesar USD 45 Miliar, apakah untuk menghindari pajak ?

PERTAMA-TAMA SAYA INGIN MEMBAHAS, APA ITU WANITA CANTIK, APA ITU WANITA TIDAK CANTIK.

Saya mempunyai banyak kesempatan bertemu berbagai wanita cantik. Namun, apa yang disebut wanita cantik kebanyakan berhati seperti kaca, jika sakit manjanya seperti seorang putri raja; dan juga penyakit angkuh. Dan juga akan bertanya kepada saya mengapa begitu kaya namun tidak mau berganti mobil ? Saya tahu tujuan mereka adalah mau pamer di lingkungan teman.

Wanita demikian walaupun secantik apapun, bila sanubarinya hanya menuntut / meminta, tetap kelihatan jelek, jiwanya juga kotor. Wanita demikian barulah dikatakan sebagai wanita berparas jelek, diberikan gratis pun saya tidak mau.
Kecantikan di luar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertamb…

Why does Facebook play ads in the middle of a video?

Why does Facebook play ads in the middle of a video?Kenapa ada iklan didalam video facebook?

Every time I watch a video about half way in it is interrupted with a 20 second ad and it makes me just leave the video. It makes no sense whatsoever to not put it at the beginning like youtube so you don't ruin the video. If it was at the beginning there would be a much higher likelihood of people like me sticking around but stopping my video for a 20 second ad makes me leave 95% of the time.
"Setiap kali menonton video sekitar setengah jalan di dalamnya terganggu dengan iklan 20 detik dan itu membuat saya tinggalkan videonya. Tidak ada salahnya untuk tidak meletakkannya di awal seperti youtube sehingga Anda tidak merusak video. Jika pada awalnya akan ada kemungkinan orang yang jauh lebih tinggi menyukai saya yang bertahan namun menghentikan video saya selama 20 detik membuat saya meninggalkan 95% dari waktu."

In-stream video ads is an option available to Facebook advertisers. Th…

Catatan untuk ibu. Jangan main gadget saat menyusui.

Pada era digital seperti sekarang ini, kita memang sulit lepas dari gadget. Tak terkecuali, para ibu menyusui, entah itu untuk membalas pesan atau update status di media sosial.

Kini ada kecenderungan baru yang dilakukan oleh para ibu muda modern yang baru saja menyambut kelahiran buah hatinya. Banyak dari mereka memberikan ASI pada bayi sembari main gadget. Aktivitas menyusui sambil bermain gadget ini kemudian disebut sebagai brexting, kependekan dari breast texting.

Otomatis, kebiasaan menyusui sambil bermain gadget akan membuat perhatian dan fokus ibu mudah terdistraksi. Selain itu, kebiasaan yang sedang jadi tren tersebut pun telah menjadi perhatian para pakar pengasuhan anak dan dokter.

Konselor laktasi Muji Hananik dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta, mengatakan, seorang ibu seharusnya fokus pada bayinya saat menyusui. "Konsen kalau menyusui, jangan main handphone. Enggak boleh, ya. Kita kan harus sabar. Ajak bayi komunikasi, melakukan stimulasi," kata Muji dalam diskusi di …

Hastag #BoikotInulDaratista menjadi trending topik twitter dan instagram.

Hari minggu kemaren 26/03/2017 twitter dan Instagram ramai dengan hastag #BoikotInulDaratista. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengan pedangdut yang sekarang kaya raya dan mempunyai tempat karoke yang tersebar diseluruh kota di Indonesia ini.



Semula, Inul mengunggah fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang pada Sabtu (25/3/2017), hadir dalam program D'Academy 4.

"Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya," begitu tulisnya dalam akun instagram.
Foto itupun langsung dibanjiri komentar, termasuk komentar negatif oleh haters Ahok.
Inul yang merasa geram karena akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar kebencian langsung membalas serangan itu.

Terlihat melalui akun instagram itu Inul beberapa kali menuliskan komentar balasan.
Berniat ingin menyampaikan pendapatnya, Inul terkesan 'keblabasan' dan menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan terkait seorang ulama.


Melihat komentar n…