Why does Facebook play ads in the middle of a video?

Why does Facebook play ads in the middle of a video? Kenapa ada iklan didalam video facebook?
Why does Facebook play ads in the middle of a video?

Every time I watch a video about half way in it is interrupted with a 20 second ad and it makes me just leave the video. It makes no sense whatsoever to not put it at the beginning like youtube so you don't ruin the video. If it was at the beginning there would be a much higher likelihood of people like me sticking around but stopping my video for a 20 second ad makes me leave 95% of the time.
"Setiap kali menonton video sekitar setengah jalan di dalamnya terganggu dengan iklan 20 detik dan itu membuat saya tinggalkan videonya. Tidak ada salahnya untuk tidak meletakkannya di awal seperti youtube sehingga Anda tidak merusak video. Jika pada awalnya akan ada kemungkinan orang yang jauh lebih tinggi menyukai saya yang bertahan namun menghentikan video saya selama 20 detik membuat saya meninggalkan 95% dari waktu."

In-stream video ads is an option available to Facebook advertisers. The reason why you're seeing these ads in your videos are because our advertisers have chosen to use this option for their ad placement.
You can submit your feedback about this feature, and how we can improve upon it and your experience on Facebook, by submitting your information to this form: https://www.facebook.com/help/conta...
"Iklan video sela merupakan opsi yang tersedia bagi pengiklan Facebook. Alasan mengapa Anda melihat iklan ini di video Anda adalah karena pengiklan kami telah memilih untuk menggunakan opsi ini untuk penempatan iklan mereka.
Anda dapat mengirimkan masukan Anda tentang fitur ini, dan bagaimana kami dapat memperbaikinya dan pengalaman Anda di Facebook, dengan mengirimkan informasi Anda ke formulir ini:
https://www.facebook.com/help/conta ..."

I don't like this feature as well. You know, most videos on Facebook are about 2-3 minutes long. To watch each video and scroll down and watch another one is already making people short attention span. And now watching about 20 SECONDS and you are forcefully distracted! It's like when you try to concentrate on something, then just about the time you started to figure what it is about, someone distract you. So, you don't want to concentrate anymore.
I would say that this feature just make most Facebook users stop watching ad as well as the video itself. Personally, I can't help but dislike the brand that I have to watch in-stream. Why don't Facebook just put the ad at the beginning, like, before the video starts. It will still be annoying to watch but it would be better in many ways; psychologically and commercially.
I would be glad if Facebook team concern about what its users mentioned here. Btw, it's not just me. My friends and family who have Facebook accounts feel the same.
"Saya juga tidak suka fitur ini. Anda tahu, kebanyakan video di Facebook sekitar 2-3 menit. Untuk menonton setiap video dan gulir ke bawah dan tonton yang lain sudah membuat orang mengalami rentang perhatian yang pendek. Dan sekarang menonton sekitar 20 DETIK dan Anda sangat terganggu! Ini seperti saat Anda mencoba berkonsentrasi pada sesuatu, maka kira-kira saat Anda mulai memikirkan apa adanya, seseorang mengalihkan perhatian Anda. Jadi, Anda tidak ingin berkonsentrasi lagi.
Saya akan mengatakan bahwa fitur ini membuat sebagian besar pengguna Facebook berhenti menonton iklan dan juga video itu sendiri. Secara pribadi, saya tidak bisa tidak menyukai merek yang harus saya tonton di-stream. Mengapa Facebook tidak memasang iklan di awal, seperti, sebelum video dimulai. Masih akan mengganggu menonton tapi akan lebih baik dalam banyak hal; Secara psikologis dan komersial.
Saya akan senang jika tim Facebook memperhatikan apa yang para penggunanya disebutkan di sini. Btw, bukan hanya aku. Teman dan keluarga saya yang memiliki akun Facebook merasakan hal yang sama."


Matt, I literally do everything I can to prevent myself from seeing and hearing the ad, let alone watch and listen to it. I do this because if I'm watching a video, it's because I found it interesting, and would like to find out what happens in the end. But when facebook interrupts the video, I will have to save my thoughts till the video resumes. I usually do this either by muting my phone, or putting my phone aside and doing something else for a few seconds till the ad finishes. This is not an issue if I was expecting the ad, like when I'm watching TV. TV programs are designed such that there is a culmination of some sort before the ad comes on. After the ad, the TV program has a little bit of a recap or a fresh introduction. That's not the case with facebook videos. What's irritating is how the ads creep up on you and catch you by surprise
"Matt, saya benar-benar melakukan semua yang saya bisa untuk mencegah diri dari melihat dan mendengar iklan, apalagi menonton dan mendengarkannya. Saya melakukan ini karena jika saya menonton video, itu karena saya merasa menarik, dan ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada akhirnya. Tapi saat facebook menyela video, saya harus menyimpan pikiran sampai video dilanjutkan. Saya biasanya melakukan ini dengan mematikan telepon saya, atau meletakkan telepon saya dan melakukan sesuatu selama beberapa detik sampai iklan selesai. Ini bukan masalah jika saya mengharapkan iklan, seperti saat menonton TV. Program TV dirancang sedemikian rupa sehingga ada puncak dari beberapa hal sebelum iklan muncul. Setelah iklan, program TV memiliki sedikit rekap atau perkenalan baru. Itu tidak terjadi dengan video facebook. Yang menjengkelkan adalah bagaimana iklan merayapi Anda dan mengejutkan Anda"

The In-stream video ads needs to be removed or at the very least there needs to be an option for it to be turned of for those who don't wish to watch the adverts
"Iklan video sela perlu dihapus atau paling tidak perlu ada pilihan untuk dimatikan bagi mereka yang tidak ingin menonton iklan"

I was watching what was supposed to be a funny video with my husband that was about six minutes and the video played TWO ads. Totally killed the momentum. I am much less inclined to watch videos on Facebook now
"Aku sedang menonton apa yang seharusnya menjadi video lucu dengan suamiku sekitar enam menit dan video tersebut memutar DUA iklan. Benar-benar terbunuh momentumnya. Saya kurang cenderung menonton video di Facebook sekarang"

I must agree.. Its one thing if you pop a video ad at the begin... but to do it in the middle of a 2 minute video is asinine. People are paying for something that can't hardly be working well.
Hate the ads in the middle of video clips. Should allow users to click on closing the ad if the user wants to get past the ad.
This literally has the opposite effect for what these companies intend. If you want me to watch a 5-10 second ad before a video starts, sure. But Playing one halfway through a video means I just stop watching the ad and the video out of frustration. It breaks the flow of a video and usually starts right at an interesting point. Ads are fine, but please, stop making them interrupting the very content they are trying to support.
I have never seen an in-stream ad, I guess my AdBlocker must work. If an ad does start during a video I will simply turn off the video. Doesn't everyone? That is a ridiculous placement point for an ad. I enjoy FB but you have a long way to go before you can challenge YouTube on videos - and this is not a good way to try.
At least put the option to select NOT RELEVANT TO ME option in those mid stream video ads.... keep getting the exact same video ad for a Senior Nursing home facility for Alzheimer and Dementia!
I was watching a 7 mins video about water (on my phone) and got like 7 different 20 sec in stream video ads yet my wife watched it on her phone and get zero ads. wtf?!?
Guess its time to stop using Facebook, the ads are ridiculous, purely Youtube now. These ads have made Facebook such a joke.
WAY TO GO FACEBOOK, shoot yourself in the foot and you'll slowly bleed to death because of stupid ads!
The worst part might be that I am forced to watch the ad. The ad will pause if I click on another tab or scroll past the video player.
FOR GOD'S SAKE STOP PUTTING ADS IN THE MIDDLE OF VIDEOS AND MOST OF TIME; WE QUIT WATCHING THE VIDEO CUZ OF THAT!! STOP IT!!! STOP IT NOW!
Just wondering if I can bill facebook for my data usage on my phone . Because I have clicked the video to watch that video, not to watch adverts so its using up my data without my approval.
They play ads after just 5 seconds of vídeo! So annoying.
I just blocked all videos from Facebook in Firefox. I advertise with Facebook, and I don't want this.
Facebook has gone down hill over the past 2 years. Too many bans, too many problems, too many bugs, and the ads are no longer effective. I'll be spending my money elsewhere in the future.
It's In-stream video ads. You can't turn ads off in your video. There is a lot of people that are paying to reach users
Well, actually, they are paying to reach users, who instead just get irritated, and then associate that irritation with the advertised product (Means even Less of a likelihood the person will buy)... so in reality, they are paying to hurt their own business.
"Saya harus setuju .. Satu hal jika Anda memunculkan iklan video di awal ... tapi untuk melakukannya di tengah video berdurasi 2 menit adalah asinine. Orang membayar sesuatu yang hampir tidak dapat bekerja dengan baik.
Benci iklan di tengah klip video. Sebaiknya izinkan pengguna mengeklik menutup iklan jika pengguna ingin melewati iklan.
Ini secara harfiah memiliki efek sebaliknya untuk apa yang perusahaan-perusahaan ini inginkan. Jika Anda ingin saya menonton iklan 5-10 detik sebelum video dimulai, tentu saja. Tapi Bermain satu setengah jalan melalui video berarti saya berhenti menonton iklan dan video karena frustrasi. Ini memecah aliran video dan biasanya dimulai tepat pada titik yang menarik. Iklan baik-baik saja, tapi tolong, berhentilah membuat mereka mengganggu konten yang mereka coba dukung.
Saya belum pernah melihat iklan sela, saya rasa HP AdBlocker saya harus bekerja. Jika iklan dimulai saat video, saya akan mematikan video saja. Tidak semua orang Itu adalah titik penempatan yang konyol untuk sebuah iklan. Saya menikmati FB namun Anda memiliki jalan yang panjang sebelum Anda dapat menantang YouTube di video - dan ini bukan cara yang bagus untuk dicoba.
Setidaknya letakkan pilihan untuk memilih opsi NOT RELEVANT TO ME pada iklan video mid stream .... terus dapatkan iklan video yang sama persis untuk fasilitas perawatan Senior untuk Alzheimer dan Demensia!
Aku sedang menonton video 7 menit tentang air (di telepon saya) dan mendapat seperti 7 berbeda 20 detik dalam iklan video streaming namun istri saya menontonnya di teleponnya dan mendapatkan iklan nol. Wtf?!?
Tebak waktunya untuk berhenti menggunakan Facebook, iklannya konyol, murni Youtube sekarang. Iklan ini telah membuat Facebook jadi lelucon.
CARA UNTUK PERGI FACEBOOK, tembak diri Anda di kaki dan perlahan Anda akan mati kehabisan darah karena iklan yang bodoh!
Bagian terburuknya adalah saya terpaksa menonton iklan. Iklan akan berhenti sebentar jika saya mengklik tab lain atau menggulir melewati pemutar video.
UNTUK SENDIRI TUHAN BERHENTI MENUTUP ADS DI TENGAH VIDEO DAN PALING WAKTU; KITA MENUNGGU VIDEO CUZ ITU !! HENTIKAN!!! HENTIKAN SEKARANG JUGA!
Hanya bertanya-tanya apakah saya bisa menagih facebook untuk penggunaan data saya di telepon saya. Karena saya telah mengklik video untuk menonton video itu, bukan untuk menonton iklan sehingga menggunakan data saya tanpa persetujuan saya.
Mereka bermain iklan setelah hanya 5 detik dari vídeo! Sangat mengganggu.
Saya baru saja memblokir semua video dari Facebook di Firefox. Saya beriklan dengan Facebook, dan saya tidak menginginkan ini.
Facebook telah turun bukit selama 2 tahun terakhir. Terlalu banyak larangan, terlalu banyak masalah, terlalu banyak bug, dan iklannya tidak lagi efektif. Saya akan menghabiskan uang saya di tempat lain di masa depan.
Ini iklan video sela. Anda tidak dapat menonaktifkan iklan di video Anda. Ada banyak orang yang membayar untuk menjangkau pengguna
Sebenarnya, mereka membayar untuk menjangkau pengguna, yang malah hanya merasa jengkel, dan kemudian mengasosiasikan iritasi itu dengan produk yang diiklankan (Berarti bahkan Kurang kemungkinan orang tersebut akan membeli) ... jadi pada kenyataannya, mereka membayar untuk menyakiti Bisnis mereka sendiri.