Doa dari sebuah kata Sukses

Hidup, Cinta dan Waktu

Rekan penulis dan pembaca yang budiman, sudah lama saya tidak membuat postingan mengenai ide atau pikiran idealis saya. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba menuliskan mengenai kata dan doa.
Sering kali ketika saya berjumpa dengan kawan lama, saudara atau bahkan rekan kerja yang jarang ketemu selalu mengucapkan sebuah kata sukses. Kenapa? karena saya pikir ucapan saya tersebut adalah doa saya untuk orang-orang yang saya tujukan agar sukses dalam semua hal, Pekerjaan, Jodoh, Rizki.
Sukses yang saya maksud juga bukan dalam arti sempit halnya kesuksesan harta saja, tetapi juga meliputi semua kesuksesan yang bisa kita capai. Sukses dalam karir, Sukses dalam menyelesaikan semua permasalahan hidup.
Rekan penulis dan pembaca. Pada intinya dari tulisan saya ini adalah jangan lupa untuk salin g mendoakan sesama, semua orang yang anda temui, yang anda kenal dan yang anda semua ketahui. Semoga apa yang telah kita doakan menjadi suatu keberkahan untuknya dan untuk kita yang mendoakan.

Salam penulis.

Post a Comment

0 Comments