Jalur Mudik Bekasi-Karawang

Hidup, Cinta dan Waktu

Kondisi pagi ini arus mudik masih terlihat ramai lancar, sedikit tersendat untuk daerah cikarang-cibitung pada lokasi pertigaan Warung Bongkok, tetap ikuti saja alurnya hanya sedikit macet karena adanya jalur masuk ke arah Area Industri Baja.
Dari arah Cikarang belakang SGC masih lancar bila tersendat bisa menggunakan 2 jalur melewati rel (lurus) atau ke arah kanan samping SGC dan melalui jembatan.
Lokasi untuk depan stasiun kereta LemahAbang sedikit padat karena banyaknya mobil 3/4 yang menunggu penumpang dilokasi ini.
LemahAbang sampai dengan karawang kota ramai lancar, tetap jaga kondisi dengan jalan yang bagus dan lebar. Untuk mempercepat perjalanan gunakan jalur ByPass lingkar Karawang sejauh + 12KM, untuk bahan bakar jangan khawatir ada SPBU ditengah perjalanan By Pass.
Lewat ByPass hati-hati dengan jalan yang mungkin sedikit sempit dan ada beberapa jalan yang rusak.
Tetap pada jalur, masuk area Cikampek kota mungkin akan padat merayap karena adanya pasar, ,masuk area jembatan, jika padat keluar jalur kiri melewati pertokoan kecil karena dibelakangnya terdapat jalan alternatif melalui perkampungan nanti keluar daerah Cikalong.
Demikian gambaran mudik lebaran kali ini, semoga bisa membantu para Rider yang akan mudik.
Tetap Safety karena keluarga menunggu anda dirumah.

Post a Comment

0 Comments