Doa seorang Anak, Calon Bapak, Suami dan Saudara Laki-laki

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. -----------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat malam tuhan..
Malam ini aku ingin berdoa untuk calon anak hamba dan calon ibu dari anak hamba.
Kesehatan hanya milik ALLAH, dan keselamatan juga milik ALLAH, aku hanya minta untuk calon ibu dari anak hamba sehat dan selamat dalam melahirkan anak hamba. AMIIN
Aku berdoa tuhan malam ini untuk keluarga hamba, semoga diberikan keselamatan dan kesehatan untuk semua ayah, ibu, mertua dan semua kakak adik hamba, semoga diberikan kemudahan dalam semua urusan, semoga dilancarkan rezekinya dan dimudahkan dalam usahanya.
Tuhan, malam ini aku merasa sedang dekat dengan ALLAH.
Terima kasih untuk kesehatan yang hamba terima, terima kasih untuk keselamatan yang hamba dapatkan, dan terima kasih untuk umur dan nafas yang masih berhembus hingga saat ini.
Umur tiada yang tahu ya ALLAH, semoga ibu, ayah, saudara, anak dan istri hamba dipanjangkan umurnya ya ALLAH.
Malam ini terasa sejuk batin hamba ya ALLAH.
Terima kasih untuk semua rizki dan anugrah hingga detik ini ya ALLAH.
Terima kasih atas cobaanMu yang ALLAH, semoga hamba kuat dan bisa mendapat ganti yang lebih dari kehilangan hamba.
AMIIN ya ALLAH.
Robana Atina Fidunya Hasanah Wafil Ahirati Hasana Wakina Adabanar.

Post a Comment

0 Comments