Mahalnya makan di Pantura.

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. -----------------------------------------------------------------------------------------------------

Kegiatan mudik lebaran memang menjadi agenda tahunan rutin untuk semua warga muslim yang ada di Indonesia, tidak terkecuali saya juga.
4 agustus 2013, setelah solat isya kami (saya, istri saya dan ayah saya) berangkat menuju kota Kuningan dengan menggunakan mobil pribadi, si Blazer hitam kesayangan saya.
Macetnya jalan Pantura membuat macet yang panjang dan lama.
Makan di jalan panturan memang mahal, bayangkan saja harga nasi dengan lauk ayam goreng saja yang biasanya Rp 15000 dijalan Pantura harganya mencapai Rp 25000 hampir 2x lipat dari harga normal.
Ketika balik ke Jakarta yang lebih mencengangkan lagi adalah harga telur rebus menjadi 6000/butir. Gila-gilaan harga makanan di Pantura.

Post a Comment

0 Comments