sebuah website yang mahal

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. -----------------------------------------------------------------------------------------------------

saya bermimpi mempunyai sebuah website atau domain yang ramai pengunjung dan ditawar oleh sebuah perusahaan besar dengan jutaan dollar.
Misalnya saja saya mempunyai sebuah alamat website www.pakepe.web.id dengan pengunjung 100 ribu pengunjung perhari dan trafik di alexa menjadi rangking 1 mungkin website saya akan menjadi sebuah website mahal dengan harga 1 juta dollar.
Tapi itu adalah sebuah mimpi saya, karena ternyata website saya hanya mampu menarik beberapa orang saja perminggu.
Berbeda dengan blog pribadi saya yang www.catatanpendekpenulis.blogspot.com sudah membuat trafik puluhan orang perhari, tapi itu hanya website yang tidak menghasilkan uang.

Post a Comment

0 Comments