Doa ini termasuk untuk mertua ga ya?

Kawan Indonesia dan kawan muslim di dunia. Ada pertanyaan dari saya mengenai doa " Allahumagfili Dulubi Waliwalidaiya Warhamhuma Kama Robbayani Sugirho" itukan doa untuk kedua orang tua, tapi pertanyaan saya doa itu termasuk mertua saya ga ya?
Jawaban dari pa Haji Heru (orang yang duduk dan bekerja dihadapan saya) mengatakan jika doa
tersebut adalah artinya untuk orang tua yang mengasuh kita dari kecil, jadi bisa diartikan doa tersebut mungkin lebih kepada orang tua kandung kita.
Jadi jika seperti itu untuk mertua kita mungkin pakai doa bahasa Indonesia saja.
Amiin.

------------------------------------------------------------------------------------------------ Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments