I Miss Friday

Selamat dan semangat pagi kawan Indonesia dan dunia. Pagi ini cerah, jalanan lancar walau ada sedikit macet, matahari bersinar dengan indahnya. Terbangun pagi-pagi dengan suara miskol dari istri tercinta disana membangunkan mimpi-mimpi indah yang membuat malasku. Makasih sayang.
Kembali kepada judul tulisan hari ini, I miss Friday. Kenapa jadi kangen sama Jum'at? semua orang yang mempunyai rutinitas harian mungkin kangen dengan hari jumat, karena itulah hari terakhir
bekerja, dan besoknya libur. Saya juga sama merasakan hal yang seperti itu, tapi untuk kali ini yang akan saya bahas dalam tulisan saya adalah mengenai rindunya saya kepada hari jumat karena akan segera mudik dan ketemu dengan si kecil Nizar.
Ketika tulisan ini ditulis adalah hari kamis yang berarti 1 hari lagi jumat dan berarti lusanya saya sudah bisa bermain dengan anak saya.
Sekali lagi I Miss Friday, saya rindu hari jumat karena saya rindu dengan anak saya.

------------------------------------------------------------------------------------------------ Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments