Jika 2 tahun lagi.




Gara-gara nonton bola antara tim U-19 Indonesia melawan Malaysia dirumah sendirian jadi terpikir mengenai jika 2 tahun lagi.
2 tahun lagi mungkin saya tidak akan nonton bola sendirian sendirian, bisa nonton bareng dengan teriakan-teriakan gol atau malah diganggu untuk lebih baik nonton SpongeBob " Ayah nonton kartun aja, jangan bola. Nizar ga suka bola".

2 tahun lagi mungkin saya sudah mempunyai rumah yang layak untuk anak istriku, sekarang mungkin masih sederhana, tanpa garasi untuk menyimpan si Blazer.
2 tahun lagi, kira-kira si Blazer lunas cicilannya, mungkin sudah rapih kondisi. Ganti ban MT, jok lapis kulit, TV mobil untuk hiburan dikecil, atau mungkin sudah ganti mobil :(
2 tahun lagi mungkin gaji UMR sudah 5 juta, karena sekarang saya buruh banyak yang melakukan demo kenaikan UMR 3,7 juta, jadi bayangin 2 tahun lagi bisa jadi 5 juta gajinya. Amiin.
2 tahun lagi mungkin sudah punya toko, amiin. Toko untuk menjual Sirup Jenisa saya, atau untuk menjual Es Krim Goreng, atau menjual kebab seperti mimpi saya.
Semoga dalam 2 tahun mimpi saya jadi nyata.

------------------------------------------------------------------------------------------------ Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments