kembali terlambat gara-gara anda menyerobot jalur saya.

Hari ini kembali terlambat kerja gara-gara anda dan anda semua menyerobot jalur saya, otomatis jalur saya tersumbat oleh anda.
Bayangkan saya saya berangkat 10 menit kurang dari jam 6 sudah berangkat, ketika turun dari jembatan Maspion macet total sudah mulai terasa dan akhirnya saya sampe kantor jam 7 lebih 15 menit.Andai saja anda sabar dan mau antri mengikuti jalur yang ada mungkin saya dan juga anda tidak akan terlambat masuk kantor, benar tidak?
Ini memang masalah disiplin suatu bangsa. Anda buru-buru masuk kerja? saya juga sama bung. Anda takut kesiangan? saya juga sama bung. Nah kebutuhan kita sama, tapi kenapa anda tidak mau saling berbagi jalur? akhirnya kita sama-sama terlambat masuk kerja kan?


------------------------------------------------------------------------------------------------
 Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments