Keuntungan dari HandPhone jadul saya


Saya adalah pengguna Handphone yang sama seperti anda, ketika pagi-pagi yang dicari adalah Handphone, mau tidur yang diajak ngobrol adalah handphone dan dalam suasana tenang di toilet juga handphone selalu ditangan.
Fenomena handphone sudah mengalahkan lagu Madu dan Racun karena sekarang setiap orang menggenggam handphone setiap saat, saat makan pun sendok ditangan kanan handphone di tangan kiri.

Anehnya lagi sekarang itu entah dijalanan atau di mana-mana orang selalu ketak ketik dengan handphonenya, senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri dan ngomong sendiri dengan handphonenya.
Kembali ke Judul postingan saya kali ini mengenai Handphone saya.
Sejak senin kemarin saya tukar handphone canggih saya yang 5 MP kameranya dengan HP istri saya yang 1,3 MP. handphone saya yang canggih layar sentuh ini harus ditukar dengan handphone QWERTY yang tombolnya sudah longgar dan harus dipencet sedikit keras.
Tapi ada beberapa keuntungan dari saya menggunakan handphone jadul punya istri saya.
1. Baterainya awet gila, dengan 1x charge bisa tahan 2-3 hari. Berbeda jauh dengan handphone saya yang canggih itu, kondisi full saja tahan cuma setengah hari, maksimal 1 hari.
2. Pulsa yang dipake cukup SMS dan Telpon, ga ribet ngurus paket internetnya.
3. Ngetiknya gampang walau agak butuh tenaga.
Itulah beberapa kelebihan dari Handphone saya yang berwarna merah dan hitam.
Walau sama-sama merek tapi fitur yang berbeda mempunyai kelebihan dan banyak kekurangan.

------------------------------------------------------------------------------------------------
 Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments