PT Kalbe seminggu didemo ribuan buruh.

PT Kable Farma, sebuah perusahaan Farmasi terbesar di Indonesia dan terletak di Kawasan EJIP dalam seminggu terakhir ini didemo oleh karyawan dan ribuah solidaritas FSPMI seluruh Cikarang. Buruh dalam hal ini Karyawan PT Kable meminta management untuk memenuhi hak mereka dalam pembayaran kenaikan upah tahun 2013 ini.
Selama seminggu buruh yang berjumlah ribuah berkumpul dari pagi hingga tengah malam untuk menuntut hak mereka.

Hal ini mungkin bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak, seperti yang terjadi pada minggu lalu terjadi bentrok antara buruh dengan aparat kepolisian dan beberapa buruh mengalami luka.
Setelah 1 minggu buruh berdemo, akhirnya Rabu kemarin management mau diajak diskusi mengenai masalah penggajian ini. Sampai tulisan ini diturunkan penulis masih belum mengetahui hasil perundingan tersebut. Semoga memberikan hasil yang win-win solution bagi kedua belah pihak.
------------------------------------------------------------------------------------------------ Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments