Antara saya dan menulis

Menulis adalah kegiatan yang rutin saya lakukan, entah itu menulis untuk mencari uang atau sekedar hobi saja

Sebenarnya saya ingin menulis dirumah, dikala senggang bersama keluarga saya, setidaknya ada sebuah CPU sederhana dengan spek AMD Dual Core E450, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, VGA Intel HD Graphics, GbE NIC, WiFi, Camera, 20" WXGA, yang bisa digunakan untuk menulis, browsing atau sekedar edit foto anak kesayangan.

seperti

Sebuah kamera pocket mungkin juga cukup untuk mengabadikan moment bersama keluarga, atau perkembangan anak laki-lakiku.

------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments