Aturan pencairan dana di bubblews (2)

Catatan Pendek Penulis | cara mendapatkan uang dari internet dengan menulis.
Aturan baru redeem.

bagi teman-teman members bubblews ada aturan baru dalam redeem dari bubblews.
1. Lama pencairan dana menjadi 30 hingga 60 hari
saya pikir itu akan menjadi sangat lama dan ini adalah sistem dengan pencairan dana terlama yang saya ketahui dari semua sistem online.
2. Hanya diperbolehkan 1x redeem dalam 1 bulan.
Artinya bubblews akan membayar lebih besar dari yang biasanya, misalnya harusnya dalam 5 hari kita bisa redeem $50 tapi karena aturan baru lebih baik kita redem akhir bulan sebesar $300 dan artinya bubblews akan membayar lebih tinggi. Walaupun dalam waktu 30 hingga 60 hari.

Aturan baru ini saya pikir mungkin lebih baik menurut bubblews dan hal ini membuat bubblews meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Post a Comment

1 Comments

  1. Pinjaman ini Apakah Tepat Untuk Anda !!!
    Memang kita sangat baik terkenal, kita selalu cenderung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, Kami global recongnised dan untuk pertama kalinya dalam sejarah
    kami memperkenalkan metode transfer kredit cepat baru aktif, aplikasi Anda akan segera dikirim untuk kredit segera setelah Anda menerapkan, maka Anda akan menerima kredit instan decision.You akan dihubungi jika IMF membutuhkan information.ittambahan umumnya digunakan melalui keluar benua (transfer tunai instan tanpa biaya yang terlibat).
    Benar-benar gratis untuk siswa dan terlalu nyata untuk menjadi kenyataan, buru sekarang berlaku sebanyak yang Anda bisa.
    Kami baru-baru menurunkan suku bunga kita dengan 2% pada semua pinjaman bisnis yang disetujui, hipotek komersial dan sewa beli.
    Kami juga menjamin Anda cara yang bagus bagi Anda untuk memecahkan masalah arus kas.
    Kami dapat membantu Anda mengkonsolidasi utang Anda, membayar tagihan atau membantu Anda keluar dari mengikat keuangan yang tak terduga.
    CATATAN: Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk mendapatkan akses ke aplikasi pinjaman Anda maka saya menyarankan Anda untuk Mulailah segera menghubungi penyedia jasa pinjaman online 24 jam untuk informasi lebih lanjut.
    Jika permintaan Anda darurat atau membutuhkan pengungkapan informasi rahasia atau pribadi untuk resolusi, silahkan hubungi kami @ + 1409 227 1204
    KONTAK: Adamchairmanloancompany@gmail.com
    Wc25380@Gmail.com
    Kami Tawarkan Layanan yang sangat baik.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar