Menghasilkan jutaan dollar dari Internet

Catatan Pendek Penulis | pernahkah anda berpikir mendapatkan uang banyak hanya dengan duduk didepan komputer 1-2 jam setiap hari?
pernahkan anda berpikir dapat membeli barang apapun hanya dengan transfer online dari paypal bukan dari rekening bank anda?
Jika semua itu anda pernah pikirkan, mulailah dari sekarang anda menggunakan akses internet anda untuk menghasilkan uang.
1. Gunakan akses internet anda untuk menjual barang-barang bekas dimedia online.
Anda bisa menjual barang-barang bekas atau sudah tidak terpakai yang masih layak di berbagai jenis layanan jual beli online barang bekas. Selain bisa untuk mengurangi ruang dirumah anda juga bisa menambah penghasilan tak terduga anda.
2. Gunakan akun facebook anda untuk menjual atau beriklan.
Banyak usaha yang menyediakan layanan dropship, atau referal. Nah kesempatan itu kita gunakan akun facebook kita untuk memasarkan semua hal yang bisa kita jual dari layanan dropship atau referel ini. Baju, handphone, sepatu, jam tangan dan banyak lagi.
3. Gunakan akun twitter anda untuk membuat iklan dan dibayar.
Perbanyak follower anda dan anda akan mendapatkan tawaran dari pihak-pihak yang membutuhkan produksnya anda iklankan kepada semua follower anda. Misalnya saja saat pemilihan umum, tentu calon legislatif butuh iklan agar dipilih orang kan?
4. Buat blog, update dan beriklan dengan adsense
Buatlah sebuah blog pribadi yang membahas sesuatu yang khusus, beli domain dan terus update. setelah pengunjung blog kita banyak ikutlah layanan PPC, adwords atau adsense dari google dan itu akan menghasilkan uang kerekening anda.
5. Menulis pada layanan online atau offline dan dibayar.
Buatlah tulisan mengenai hal yang anda ketahui, kirim dimedia online atau bubblews misalnya dan anda akan dibayar.

Semoga bermanfaat

artikel ini juga ditulis di http://www.bubblews.com/news/8651445-generate-millions-of-dollars-from-the-internet

Post a Comment

0 Comments