Kisah cinta gadis alay (new story)

Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis. Duh, tiba-tiba aja nih pengen bikin cerita soal Neng Alay lagi. Akhir-akhir ini statusnya galau terus dan sepertinya ada masalah yang harus diselesaikan secara keren oleh dokter curhat. Wew namanya keren bingit "dokter curhat".
Nah kali ini si Gadis Alay lagi galau karena 2 cowo. Cowo 1 si mantan yang kayaknya pengen balikan lagi. Dan cowo 1 laginya adalah si A yang dulu pernah diceritain juga disini. Yang jadi masalah adalah 2-2nya saya pikir bukan pria sejati seperti saya. hahaha
Yuks kita ceritain aja 1-1 deh tuh cowo biar ceritanya lebih masuk. Cowo 1 saya sebut aja si CoDoh ( cowo 1 ini saya pikir bodoh). Nah suatu malam tuh, si gadis alay bertemu dengan si CoDoh ini. Katanya sih si CoDoh ini sudah nunggu 1 jam-an untuk ketemu dideket rumah si gadis. Nah saat ketemuan tersebut ternyata si CoDoh ini pengen balikan lagi, pengen berubah (satria baja hitam kali), dan pengen memulai dari awal lagi. Nah loh.. Kemaren kemana aja bro. Nah saat mereka sedang bernegosiasi, ternyata ada telp masuk ke HP si gadis ini. Nah si CoDoh ini mungkin merasa bijimane gitu dan pengen tau siapa yang telp si gadis. wew siapa lo pengen tau soal gw.
Akhir cerita mungkin karena kesal si CoDoh ini memegang baju si gadis, memohon-mohon untuk balikan tapi tidak digubris.  Akhirnya si CoDoh pun memukul-mukulkan tangannya ke tembok warung. Nah ketauan kan sekarang kenapa saya panggil CoDoh, ya karena memang bodoh. Masa karena cewe gitu mau nyakitin diri sendiri dengan memukul-mukul tembok. Kenapa ga lo ambil parang lalu potong tuh titit lo sekalian.. hehehe
Nah sekarang saya ceritain cowo yang kedua, kita sebut aja si A. Si A ini sebenarnya adalah cowo baik terlihat modus atau memang baik kan ga tau juga saya. Tapi yang jadi masalah adalah si A ini masih punya gebetan alias pacar. Si A deket sama si Gadis, tapi masih menjalin sama pacarnya. Pie iki? Suatu hari, menurut saran dari Duo Semok si A ini di cuekin sama si gadis dari pagi sampe malam. Semua SMS ga dibalas, telpon ga diangkat. Pada malam harinya akhirnya diangkatlah telponnya, ngobrol-ngobrol dan nanya kenapa nyuekin dll. Dan ternyata pada saat mereka sedang debat, kok suara si A ini ga kedengeran. Jangan-jangan nih cowo pingsan lagi.
"Halo-halo" kata si gadis.
"iya" jawab si A.
Tapi kok suaranya kayak orang nangis? Ya Elaaah, cowo yang kedua ini ternyata lebih parah dari yang pertama, dia nangis. Jangan-jangan untuk menarik simpati lagi, ato mentari, M3, ato XL jangan-jangan.
Saran saya sih gini aja buat si gadis alay.
1. Move on aja dulu, masih banyak pria kok dibandingkan 2 cowo tadi.
2. Kalo si cowo 1 pengen balikan lagi, syaratnya Cuma ada 2. Jelasin kenapa kemaren mutusin dan mw sampe kapan kita pacaran? Kalo bisa jawab yang 1, harus ada why-why tambahan sampe jenuh. Nah kalo point 2nya, "silahkan ngomongnya ke bapak aku aja".
3. Jangan mau dimainkan perasaan, alias PHP sama cowo, contohnya si cowo kedua tuh. Jangan-jangan dia lagi nyari kesempatan aja ketika kamu lagi di gantung. Kalo emang dia serius pasti akan milih salah satu, pacarnya atau kamu. Buktinya dia ga serius kan? mau 2-2-nya. "Woi emang gw truk gandeng apa harus dibawa 2-2nya"
"menjalin hal yang telah putus adalah mengulang ke bodohan ke dua, dan menjadi yang kedua adalah kebodohan yang menyakitkan"

Thanks to orang-orang yang disebutkan
1. Si Gadis Alay yang lagi galau
2. Duo Semok
3. Cowo CoDoh, sorry kalo tar lo ngerasa ceritanya kok sama ya?
4. Cowo si A , sorry juga kalo ternyata lo cemen banget didepan cewe.
5. Saya sebagai penulis kadang-kadang.

Semoga ceritanya bisa dimengerti.

Post a Comment

2 Comments

  1. Gw juga pernah di php in sama cow yang udah punya pacar, hahahaha. Kalo inget jaman dulu rasanya pengen tabok diri sendiri sampe pingsan. Sekarang jadi suka mikir kenapa bisa bego banget, LOL.

    ReplyDelete
  2. hidup emang harus pernah merasa bego sih.. biar pengalamannya makin keren..

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar