Selamat jalan Sahabat ( Sri Devi)

Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis
Ketika gue nulis ini catatan mungkin di rumah lo lagi rame yang yasinan, berdoa untuk lo dev.
Malam ini, lewat tulisan ini gue minta maaf sama lo, walaupun mungkin lo ga bisa denger dan ga akan bisa baca tulisan gue, untuk selamanya.
1 bulan terakhir ini lo sakit, mulai dari tipus, disambung dengan radang lambung, masuk sehari dan akhirnya sampe hari ini lo pergi selamanya. Gue udah hapus tulisan yang menyinggung soal lo, dan gue udah berdoa semoga lo diterima amal islamnya, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya.
Dari hati yang paling dalam, sebenarnya niatan hari ini mau nengokin lo sama member office, tapi kerjaan yang sibuk membuat gue batalin dan rencanya senin mau nengokin lo dev. Tuhan berkata lain.
Semoga sifat usil dan ngejengkelin gue ga  akan jadi beban buat gue, semoga lo bisa maafin semua salah gue dan temen-temen Oracle.
Selamat jalan ya dev, Semoga lo tenang di sisinya karena menurut status lo terakhir di WA "hidup hanya sementara".
atas nama gue pribadi Yosepake Pe yang selalu nyusahin ketika revisi BOM.
atas nama tim Oracle Gue.
atas nama temen-temen Component
mohon maaf kepada lo, dan semoga lo tenang di sisinya. AMIIN

cc : ibu semok mudah-mudahan baca juga tulisan ini

Post a Comment

0 Comments