Trafik blog Anjlok

Pakepe.com | Catatan Pendek Penulis.
Akhir-akhir ini iseng-iseng untuk melepas domain www.pakepe.com dari blog ini karena mempunyai niat dipindahkan ke wordpress biar diterima di wordads punya wordpress. Tapi diwordpress juga ga semudah yang dibayangkan, kita harus mapping blognya dulu atau kalau bahasa biasanya mungkin sama dengan kita harus bayar hostingnya disana. Untuk biaya mapping itu kita harus bayar $13 atau 180ribuan kalo pake rupiah. Nah yang jadi masalah sampe saat ini adalah untuk mapping kita harus menggunakan credit card atau paypal. Dan itu adalah masalah terbesar saya sampe detik ini.
Browsing sana-sini akhirnya nemu web yang bisa membayarin biaya mapping di wordpress dengan transfer by ATM ke dia, dan dari beberapa pengalaman kayaknya rekomended untuk web ini. Coba kirim email ke adminnya dan ternyata sama seperti perhitungan awal saya sekitar 180 ribuan.
Sampe detik ini belum juga mapping karena blog di wordpress juga ga yakin dengan trafik yang masih dibawah 100/hari.
Kembali ke blog ini. Karena domain sudah dicabut dan udah hampir sebulan ga diupdate akhirnya kolaps juga ini blog, trafik mulai turun dari 50/hari hingga hari ini saya cek 2pengujung perhari. Sumpah ini kayak sebuah blog baru bikin dengan 1 postingan. Dan saya yakin pengujung saya adalah orang-orang tersesat karena ga ada pilihan artikel di blog lain. Yah namanya juga rumah ga dirapiin ga dibersihin, tentu orang mau liat juga males jangankan mampir buat numpang duduk.
Akhir-akhir ini saya memang lebih konsen di blog www.indoblazer.my.id karena trafik lebih ramai dan lebih "sayah banget". Dan baru saja membuat blog baru di IndoCaptiva, sebuah blog baru yang membahas Chevrolet Captiva secara keseluruhan entah dari tips, event, bengkel, sparepart dan modifikasi.
Yah, walaupun tanpa domain dan jarang saya update mudah-mudahan bisa tetap eksis di blog saya.
Demikian kayaknya curhat saya di blog ini 

Post a Comment

2 Comments

  1. Walahhhh.. Tapi kok nama webnya masih pakepe.com ? Gw ganti domain malah makin banyak pengunjungnya. Kok bisa gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren gw lepas sebulan, terus di pasang lagi. bener-bener anjlok sampe sekarang hanya 50an/hari
      parah banget

      Delete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar