cara mendapatkan uang dari Kiosked.com

contoh tampilan di Kiosked.com
Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet menggununakan iklan publiser dari Kiosked.com. Sebelum kita mengetahui lbih jauh mengenai cara mendapatkan uang dari Kiosked.com alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu Kiosked.com.

Kiosked.com adalah situs penyedia iklan PPC seperti halnya Google Adsense, KlikSaya.com, Adsensecamp.com, atau KumpulBlogger.com. Namun berbeda dengan iklan PPC lainnya, ternyata Kiosked.com ini menampilkan iklan dari Gambar yang kita pasang.

Kiosked.com juga bekerja pada semua gambar dan video dari blog kita, artinya semua gambar atau blog kita akan menimbulkan iklan ketika kita memasangnya.

Syarat utama untuk mendaftar di Kiosked.com adalah trafik jangan kurang dari 500.000 pengunjung perhari, dan harus menggunakan domain TLD (top level Domain). Kiosked.com ini cocok untuk website yang selalu update seperti berita dan sering menampilkan gambar.

Tapi kalau kita lihat slogannya One Script for All Ad Format akan membuat website kita unik juga. Karena biasanya iklan akan muncul didalam postingan atau berupa widget, tapi ini akan muncul di gambar depan postingan kita. Keren kan?

Untuk pembayaran belum saya dapatkan infonya apakah menggunakan paypal atau bisa menggunakan check.

Bagi yang sedang mencari tambahan iklan di ruang websitenya mungkin bisa dijadikan alternatif pilihan. Semoga berguna.

Klik disini untuk mendaftar atau mengetahui informasi lebih banyak http://www.kiosked.com

Post a Comment

2 Comments

  1. Visitor 500K/day? wkwkwk gila, nih iklan cuma web sekelas okezone atw sidomi. Blog pribadi cuma bisa garuk2 kepala :)

    ReplyDelete
  2. Makanya ane blm pernah liat blog yg pake ppc ini. Kebanyakan web portal berita..

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar