Pentingnya Blog Kloning untuk meningkatkan trafik Blog.

blog kloning

Dulu, Gue pernah baca mengenai kloning blog dan pernah juga gue buat sampe ratusan kloningan untuk menaikan trafik blog jualan gue, tapi gue belum menikmati semua kloningan tersebut udah gue hapus dengan cepat karena ternyata salah ketika kita membuat klongingan blog dengan 1 akun yang sama.

Gini, Jadi ketika misalnya gue punya 1 akun blogger, lalu membuat kloningan sebanyak mungkin dengan 1 akun dan itu membuat link juga ke blog inti seakan sia-sia juga. Nah dengan kejadian tersebut akhirnya gue buat lagi blog dengan akun yang lain tapi semua artikel dalam blog tersebut gue arahin ke blog inti gue.

Hasilnya? sekarang trafik lumayan juga dari blog kacangan yang gue buat cuma buat iseng dan blog pancingan ke blog inti gue. Hampir rata-rata trafik ada sumber dari blog kacangan gue itu. Artinya ga sia-sia juga membuat blog asal tapi artikel kita buat link langsung ke blog inti. Jadi blog kacangan gue itu sebagai blog transit pengunjung aja. Dan artinya juga pengunjung di blog kacangan gue = pengunjung di blog inti gue. Karena ketika pengunjung ingin membuka artikel di blog kacangan dia akan langsung menuju blog inti.

Untuk membuat blog kloningan tersebut usahakan membuat blog dalam berbagai platform. Misalnya blog utama pake blogspot, buatlah blog dari wordpress, webs, atau blog gratisan lainya. Kalaupun mau buat blog dari blogger juga pake akun yang berbeda dengan akun intinya.

Jadi walaupun bagaimana blog kacangan alias blog kloningan itu cukup membantu juga menaikan trafik blok kita.

Untuk membuat blog kloningan caranya :
1. Buat blog lalu buat beberapa postingan terkait blog utama.
2. Setiap postingan usahakan di buat artikel terkait dari blog utama.
3. Jika merasa penting buatlah 1 artikel yang paling banyak dicari pada blog utama, lalu buat list postingan dari blog utama.

Kalau gue sih untuk membuat kloningan ini cuma membuat 1 postingan dan dibawahnya dibuat list postingan dari blog utama dengan menggunakan script dibawah ini.

<script src="https://googledrive.com/host/0B8AmZWW2lk4ldXRFNTNOS0lkcDA"></script><script src="http://www.indoblazer.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

*) ganti www.indoblazer.com menjadi alamat blog utama.
Hasilnya akan seperti dibawah ini.


Gimana? Luangkan waktu untuk buat blog kloningan bro, biar blog lo punya backlink aktif.

Post a Comment

0 Comments