Barang-barang ini yang paling laku di Musim demo.

demo
Powerbank sollar cell, powerbank ini bisa diisi dengan cara di jemur.

Hello guys.
Cikarang lagi musim demo nih sampe jumat tanggal 27 besok. Nah untuk demo ini kan biasanya seru tuh kalo jajan-jajan terus nongkrong sambil foto-foto atau main games COC sampe level mentok.
Nah karena kebiasaan saat demo inilah akhirnya gue kepikiran juga kalo demo itu barang-barang ini sepertinya paling cepet laku. Dan gue coba urutin dari barang kaling murah yang dijual saat demo.

1. Cilok
Siapa yang ga kenal dengan Cilok? Makanan berbentuk bulat kenyal dengan isi daging ini adalah menjadi makanan yang paling laku selama demo. Jajanan murah meriah kayak gini laku dengan harga jual 2000/3 pcs. Dan ini menjadi favorit banyak orang, bukan hanya perempuan yang rela antri makan cilok ini, cowo pun rela antri bro. Hidup CILOK..

2. Somay.
Satu lagi jajanan murah meriah yang layak dibeli saat demo adalah Somay. Harga 5000-8000 untuk satu porsi sepertinya cocok menjadi ganjal perut selama demo sampai dengan makan siang tiba. Enak juga kan sambil aksi demo, nongkrong sambil makan somay. Nah lo yang baca dan barusan makan somay sambil demo senyum-senyum tuh.

3. Jualan minuman.
Setelah makan Cilok dan Somay tentu mulut kepedasan, dan yang pertama dicari adalah minuman. Mau minum mineral atau minum teh manis sepertinya bakalan laku keras. Lagian yang butuh minum bukan cuma yang barusan habis makan somay, tapi semua orang yang ikut demo pasti butuh minum karena kehausan, kepanasan. Untuk minuman mineral botol harganya 3000 sedangkan yang teh manis juga antara 2000-3000/cup.

4. Jualan jajanan kecil.
Demo tentu paling pas sambil dengerin orasi adalah sambil ngemil. Entah kacang entah keripik atau chiki-chiki. Tapi menurut gue yang paling pas adalah ngemil jajanan snack kecil yang 1000-an atau kwaci.

5. Baso
Nah satu makanan ini gue anggap sebagai makanan besar saat demo. Kesempatan bisa makan baso dijam kerja adalah hal yang sangat langka, bener ga? Makan baso juga bisa jadi antri, karena banyak orang yang mulai lapar di jam-jam kerja dan jam demo seperti ini.

6. Powerbank.
Inilah barang yang sangat-sangat laku dimusim demo kayak sekarang. Semua orang main gadget. Semua orang main Sosial media, maen game, foto-foto trus rekam sana sini, terus upload biar eksis paling keren dan ujung-ujungnya low bat. nah lo! Demo masih sampe jam 4 tapi jam 10 udah lowbat karena kebanyakan eksis dimedia. Maka gue saranin kalo lo mau usaha di musim demo kayak sekarang ini jualan Powerbank aja, simple ga takut basi dan gampang juga bawanya. Sekarang coba lo pikir deh, mendingan beli powerbank 30.000 atau beli baso tapi ga bisa selfie? Pikir aja sendiri mau pilih yang mana.

Nah dari 6 barang yang gue tulis diatas, sepertinya powerbank bisa menjadi komoditi pasar paling menjanjikan dimusim demo. Mau coba jualan powerbank? Intip powerbank murah di blibli.com atau klik DISINI.