Diskon Kupon Telkomsel untuk belanja di MatahariMall.com

Sore bro dan sis. Beberapa hari ini gue coba browsing di 2 tempat belanja online Lazada.com dan Blibli.com untuk membeli ban buat si Blazer Hitam, karena kata si Bebeb kasian biar ga khawatir juga kalo jalan jauh atau mau mudik ke Kuningan. Jadi terpaksa deh si Blazer harus ganti sepatu karet yang baru.

Gue minat sama ban Forceum MT-08 ukuran 235/75 R 15 dengan harga pasaran 1,3 juta di toko offline yang sekalian pasang. Nah karena ngerasa mahal banget akhirnya gue coba cari di belanja online dan hasilnya lumayan juga selisih harganya bro. Harga offline 1.3 juta sedangkan harga di Lazada.co.id dan Blibli.com hanya Rp 856.050. Gimana ga menggiurkan tuh harga selisihnya bisa 500ribu. Lumayan save banyak nih.

Akhirnya hari ini gue coba order tuh di Lazada.co.id ternyata stok habis. Langsung gue cari lagi di Blibli.com untuk ban yang pengen gue beli tersebut teryata habis juga. Wow banget nih ban bisa habis stok kayak gini, mungkin karena itu tadi selisihnya bisa 500ribu ya makanya ludes terjual.

Karena sudah habis stok semua di Blibli dan Lazada akhirnya gue coba aja beli di MatahariMall.com barangkali disana ada juga jual ban mobil. Akhirnya gue coba cari juga dengan keyword Forceum dan Braaaaa... ketemu juga ban yang gue cari. Gue lihat harganya kok lebih murah ya. Kalau di Lazada dan Blibli 856.050 dan di MatahariMall cuma 779 ribu aja, artinya lebih murah 78 ribu dibandingkan Lazada dan Blibli.

Pas gue mau konfirmasi pembayaran ada kotak untuk masukan kode kupon. Wew ada diskon lagi nih dan harus gue cari gimana cara dapatnya. Dan gue chat aja sama  petugasnya, ternyata ada kupon member baru 50 ribu atau tukar poin Telkomsel sebanyak 50 poin untuk diskon 100ribu. Untuk kode kupon MatahariMall diskon 100ribu dengan mengetik *700*222# dan akan mendapatkan konfirmasi SMS kode kupon yang bisa langsung dipakai. Berhasil.. akhirnya berkurang yang harus dibayar 100ribu.

Besok rabu 11/11/15 akan saya coba untuk transfer via Bank Mandiri. Mudah-mudahan belanja di MatahariMall ini bisa lancar jaya seperti saat belanja di Lazada.co.id atau Blibli.com.

Tunggu saja updatenya besok ya.

Post a Comment

0 Comments