Motor balap knalpot keluar api.

motor balap

Hello guys, Udah lama banget nih gue ga nyeritain soal jagoan gue. eh iya umurnya sekarang udah 2 tahun 3 bulan ya, ga kerasa juga gedein anak. Perasaan baru kemaren gue nganter bini kontrol tiap bulan ke Mitra Keluarga, eh sekarang udah ada jagoan yang udah bisa ngompol tiap malem dikasur. wew

Oh iya, Jagoan gue ini suka banget sama yang namanya motor balap. Apapun itu motornya yang penting bentuknya batangan pasti disebut motor balap. Terlebih ketika melihat motor jenis cross, pasti dia langsung antusias dengan bibir mungilnya bilang "Waaaaah oton alap".

Oh iya, akhir-akhir ini dia juga lagi antusias dengan yang namamnya motor balap knalpot keluar api. Nah lo bingung kan kenapa disebut motor balap keluar api? Jadi, setiap liat motor Ninja 150cc yang dari knalpotnya keluar asap pasti langsung bilang "oton alap apot uan api. Waaa..".

Jadi setiap kali kita keluar rumah dan liat tuh motor 2 tak keluaran kawasaki pasti kita ribut "tuh motor balap bos". Atau ketika menunggu belanja dan kita nunggu pinggir jalan, pasti motor balap akan menjadi hal yang kita tunggu-tunggu untuk lewat.