Target Blogger Adsense

adsense
Hello para pecinta Adsense.
Beberapa minggu lalu gue baru aja dapet approve untuk adsense dan telah gue pasang di beberapa blog gue seperti
- www.indoblazer.com
- www.pakepe.com
- www.duniadatsun.blogspot.com

nah kedepannya gue pengen membuat minimal 10 blog lagi untuk bisa gue pasang adsense pada masing-masing blog sampe dengan maksimal blog yang bisa dipasang sebanyak 500 blog.
Rencana yang akan gue buat adalah :

1. Mencari tema yang sekiranya ramai di dunia blogging. Ini berguna untuk mempercepat blog gue terbaca sama google. Setelah gue mendapatkan tema-tema yang sekiranya trend di dunia maya langkah selanjutnya adalah,
2. Membuat blog-blog sesuai dengan tema yang sudah gue buat. Dan ini adalah hal konsisten yang harus gue lakukan kedepannya. Jangan sampai semua blog gue ini dibanned oleh google. Diusakan blog yang akan gue buat ini cepat terindek oleh google. Kalau sudah gue buat blog sebanyak tema yang udah gue tentukan maka,
3. Membuat postingan minimal 10 post pertama untuk tiap blog. Artinya untuk 10 blog gue yang baru harus mempunyai ide artikel sebanyak 100 artikel dan ini mungkin langkah keras yang harus gue lakukan demi adsense ini. Dan gue anggap juga ini adalah langkah pertama gue untuk memulai serius dalam dunia adsense. Dan jika sudah terbuat semua artikel sebanyak 100 buah untuk 10 blog gue maka langkah selanjutnya adalah,
4. Membuat artikel masing-masing blog menjadi minimal 30 artikel ter-schedule. Artinya gue harus bisa membuat 30x10= 300 artikel untuk semua blog gue ini. Dan dengan 300 artikel ini akan gue buat menjadi ter-schedule semua artikelnya dalam 10 bulan. Dan ini berarti setiap bulan blog-blog ternakan gue ini bakalan ada 3 postingan terbaru yang akan muncul dan terjadwal selama 10 bulan. Dan selama 10 bulan itu blog gue bakalan update terus. Selama menunggu 10 bulan itu gue juga harus aktif untuk,
5. Membuat minimal 100 blog ternak lagi untuk mengisi 10 bulan selama menunggu artikel habis. Dan untuk membuat 100 blog berarti gue harus mempunyai akun baru yang harus gue bikin untuk mencapai target gue.

Ini artinya dengan target sebesar ini gue harus kerja keras untuk mencapai apa yang gue targetin. Dan gue yakin jika ini berhasil dalam 1 tahun gue bisa mendapatkan dollar yang lumayan untuk mengganjar kerja keras yang gue kerjakan.

Langkah gue ini sebenarnya adalah sedikit dari langkah pendahulu bloger dollariah yang memang mencari duit dari blog. Dulu pernah gue baca juga ada blogger yang nekat membuat blog hampir 1000 unit. Gila bener langkah yang dia ambil, pertama dia buat 10 akun gmail untuk targetnya, lalu mencari 10 tema google yang paling aktif dan paling banyak dicari orang, lalu dibuat artikel masing-masing blognya minimal 10 artikel.

Langkahnya hampir sama dengan target yang gue buat, cuma gue hanya 20% dari target gila blogger dollariah karena memang terkait oleh waktu yang tidak bebas juga yang membuat blogger seperti gue ini terbatas oleh penghasilannya juga. hahaha

Bagi lo yang memang ingin mendapatkan ribuan dollar dari google, cobalah menggunakan planing yang gue buat atau planing blogger dollariah yang kerja ekstra keras dan mengorbankan waktunya demi dollar. Dan yang paling penting adalah blogger dollariah ini sangat cocok untuk blogger yang mempunyai free waktu banyak, anak kuliahan atau orang yang jaga warnet.

Itung-itungan pendek dari planing gue adalah. Misalnya aja dari 30 blog gue pengunjungnya rata-rata adalah 100 pengunjung dan minimal 10% klik iklan gue berarti gue masih punya 10% x 30 blog. Kalau saja penghasilan 1 hari dari 1 blog adalah $0,1 jadi penghasilan gue untuk 30 blog adalah $3/ hari. Lumayan daripada mengandalkan 1 blog yang berpengunjung 1000/ hari. Ngiler ga baca planing gue ini? Bayangin kalo lo punya 100blog atau lebih banyak, tentu akan lebih banyak dollar juga yang bakalan lo dapetin.

Sok ambil dollar dari google sebanyak yang lo bisa dengan menggunakan planing yang gue buat, kalo misalnya lo berhasil berarti planing yang gue buat memang sangat bagus dan terstruktur. Ayoo coba guys..

Akhir kata dari gue, untuk hasil yang maksimal berarti lo harus mengorbankan hal yang maksimal juga. Jangan dengan pengujung blog yang puluhan orang perhari ingin mendapatkan ribuan dollar.