Menghasilan ribuan dollar dengan Internet Viral Marketing Team.

viral internet marketing
Ajib banget nih judul yang gue buat seolah-olah gue ngerti banget mengenai Viral, padahal ngerti aja baru 5 menit yang lalu karena gue penasaran dengan yang namanya viral. Lalu kenapa gue tiba-tiba nyari yang namanya internet viral marketing? Ini gara-gara temen SMA gue nawarin bikin website viral dan inspirasinya dari temennya dia yang menghasilkan 1000 dollar per hari. Gila, dengernya aja ngacay (basa sunda artinya ngiler). 1000 dollar perhari dan sebulan berarti dia bisa mendapatkan 30 ribu dollar alias 400juta lebih (kurs 13500). Geleng-geleng kepala gue ngitung duit sebanyak itu dalam sebulan.

memang sih untuk mendapatkan duit sebanyak itu, kerja kerasnya harus extra banget. Nulis 20 jam sehari dan 8 hari seminggu serta kalau bisa 40 hari sebulan terus-terusan bikin tulisan buat blognya. Gila ga tuh.
Itu kalo lo kerjain sendiri tuh website, sampe bener-bener ngacay juga bisa tuh bikinnnya.

kembali ke pokok bahasan Viral. Awal kata viral itu dari virus atau menyebar seperti virus. Jadi Internet Viral itu adalah informasi Internet yang menyebar seperti virus dari mulut ke mulut. Gue ambil contoh salah satunya adalah Facebook. Siapa sih yang ga kenal facebook, raksasa media sosial ini terkenal gara-gara viral, gara-gara informasi dari mulut kemulut bahwa facebook ini gini gitu, dan enaknya gini gitu yang akhirnya membuat orang penasaran lalu mengunjungi facebook, daftar dan menjadi pengunjung tetap dari facebook. Itu salah satu akibat dari internet viral marketing.

Nah yang temen gue tawarin ke gue adalah untuk membuat blog viral marketing tapi kerja team. Untuk menghasilkan duit ribuan dollar kalau kerja sendirian kan seperti yang udah gue tulis diatas, seolah-olah sebulan lo kerja 40 hari. Tapi kalau kerja team yang penting konsistem dan amanah bisa aja lo cuma kerja beberapa hari doang, tapi karena team yang hasil yang didapatkan sama dengan lo kerja sendirian selama 40 hari tadi.

Misalnya saja team lo ada 20 orang, 1 orang 1 artikel perhari artinya sehari ada 20 artikel dan sebulan 600 artikel. Dan untuk membuat 1 artikel mungkin lo cuma butuh waktu 1 jam. Ringan kan kalau 1 team? Belum lagi jika lo itu team yang solid atau 1 orang bisa bikin lebih banyak artikel, pasti lebih banyak juga yang dihasilkan. Gimana? Ngacay ya baca mimpi kayak gini?

Yah mimpi kecilnya saja dengan 20 orang tersebut, dengan 20 artikel perhari bisa menghasilkan 20 dollar perhari sebulan berarti bisa 600 dollar atau 8 jutaan (kurs 13500) jika dibagikan ke semua member artinya bisa kebagian 400 ribu rupiah per bulan per member. Lumayan kan buat ganti pulsa internet. hehehe