Cara bunuh diri paling aman didunia.

Hello guys. Mungkin lo semua bakalan kaget dengan judul yang barusan gue buat. Dan ini mungkin adalah salah satu tulisan yang mudah-mudahan ga bakalan dijadikan acuan orang-orang putus asa untuk mengakhiri hidupnya. Dan yang penting jangan sampe tulisan gue ini dijadikan tulisan barang bukti ketika bintang keren seperti Justin Bieber tiba-tiba bunuh diri karena baca tulisan gue.

Yuhu daripada panjang lebar mendingan gue bahas 1/1 cara bunuh diri yang gue pikir paling aman.

SEKALI LAGI GUE INGETIN, INI TULISAN BUKAN BUAT LO COBA-COBA SEPERTI GUE.

1. Minum racun
Gue pikir ini adalah salah satu cara yang paling banyak diambil orang-orang putus asa ketika mereka pengen mati. Beli racun serangga lalu tenggak dan mati. beres! oh no tentu tidak. Bunuh diri dengan menggunakan racun tentu akan terlihat jelas karena mulut akan mengeluarkan busa dan berbau sesuai dengan yang lo minum. Bukan hanya itu minum racun juga membuat sakit pada kerongkongan, panas seperti terbakar dan kadang akan memuntahkan darah karena pecahnya pembuluh darah. Kalo lo berani untuk bunuh diri dengan cara ini mendingan lo cari suntikan lalu suntikan tuh racun kedalam pembuluh darah lo. Sakitnya dikit saat racun masuk doang setelah itu off karena pembuluh darah akan meneruskan sari-sari racun melalu darah secara lambat.
Jangan lupa minum obat tidur agar lebih santai.

2. Gantung diri.
Gue pikir ini mah ga aman sama sekali, selain sakit tentu lo juga bakalan ngerasa ngeri. not rekomended bro.

3. Nabrakin diri ke kereta.
Ini butuh nyali paling guede banget. Lo harus beneran berani berdiri di rel kereta dan diem sampe budek ketika suara kereta sudah 5 meter dan klaksonnya bikin lo hancur karena kelindes. Kalo lo emang punya nyali cobalah berlari ke arah kereta berjalan biar hancur sekalian tubuh lo.

4. potong nadi.
Dih jadul banget nih niat bunuh diri pake potong nadi. syukur kalo mati, nah lo kalo ga mati cuma bikin luka terus harus di amputasi gimana? mendingan pake cara nomor 3 aja sekalian.

5. Bakar diri.
kalo lo mau bunuh diri pake cara gini mendingan dilapangan deh, jangan sekali-kali didalam rumah atau kamar, karena akan bikin rugi banyak orang dan mayat lo bakalan ga ditemui karena hancur jadi abu.

Jadi dari 5 cara diatas mana yang bakalan lo ambil? Ngeri semua ya?
Dalam agama gue, ISLAM menyebutkan bahwa orang yang bunuh diri ga akan masuk kemana-mana. Jelas diharamkan bunuh diri bro. di Surga tentu ga diterima, di Neraka juga ga diterima.

Dan tentu semua masalah ada jalan keluar bro, Bunuh diri bukan jalan satu-satunya untuk mengakhiri semuanya. Kalo lo kecewa ya sudah perbaiki diri lo mulai dari sekarang, sebodoh-bodohnya orang tentu bisa memperbaiki dirinya sendiri. Dan yang ngerti berubah atau ga hidup kita ya kita sendiri.

Bunuh diri juga ga bisa dijadikan jalan keluar ketika lo merasa putus asa bro. Asa itu ga pernah putus, yang putus itu layang-layang. So daripada lo bunuh diri mendingan lo jadikan hidup lo lebih berguna untuk lingkungan lo.