Cerita dan pengalaman Driver Gojek (Sedih, Marah, Senang)

Hello pecinta Ojek Online dimanapun anda berada. Menggunakan layanan Ojek Online tentu mempunyai berbagai macam pengalaman dan cerita yang dialami, dan tak lepas dari itu untuk seorang driver sendiri juga tentu mempunyai pengalaman menarik yang bisa kita jadikan motivasi, jadi pelajaran atau bahkan bisa dijadikan cemoohan.

Dan dibawah ini adalah kumpulan cerita dari driver Gojek yang nyata dan sesuai pengalamaanya sebagai driver. Untuk siapapun yang nama dan pengalamannya saya tulis di sini, mohon maaf yang sebesarnya karena inti dari tulisan saja adalah sebagai sarana sharing cerita dan tanggapan dari penulisnya sendiri.
Cerita Gojek hari Ini
Cerita Gojek hari Ini

Cerita dibawah ini akan selalu update sesuai update cerita yang penulis dapatkan. Mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai motivasi untuk kita semua.
****************
Driver Gokil cerita dari bang Giee az

Ktmu driver yg gokilll abizzzz...

Ane lagi jalan di dpan pom bensin kokas hampir kolong ngenngggg nongol driver dri indonesia timur..entah flores entah mana w kaga tau.. Sambil jalan die nanya..

Bang,mall casablanca itu dimana??

Wahhh klewattt bang puter balik lagi..

Iya itu mall kan?? Mall casablanca??

Iya itu di blakang qta kota kasablanka tulisannya gede bang..

Owh ok klo gtu..trimakasih bang.

Logatnya itu lho gw demen..

Driver wajib dapet bintang 5.
Lu bayangin aja dia rela puter balik dri atas rasuna balik ke kokas yg macet parah!!!

Gokill..
Tpi ane kasian..sgtunye belain cust puter balik macet"an buat jemput cust..

Klo sampe tuh cust cancel ditengah jalan gw sumpahin cantengan tuh jempoll..

Mantapp ente bang.. Gokill tpi melas..
***************

Dibeliin Sate sama Customer cerita dari bang Armada Masa Depan

Halhamdulilah penutup bonus
Dpt cust istimewa..
Dpt goshop belanja sate.. Ane dibeliin jg.. Ditmbh jg bayarnya.. Ternyata gak semua cust ngeselin.. Tnxs kak ellin satenya.. Sape tau ada dimari kak ellin nya..
Semoga rezekynya bertambah yah kak..

****************
Ditelpon Penipu cerita dari bang Abdul Rahman
Tadi siang gw ditelpon oleh pemilik nomor 081290472697 yang ngaku orang gojek dikemang niatnya mau merubah data ke bca trs gua pancing aja si om penipu ini

Tsk : siang pak dari kantor gojek kemang
Gw : iya siang pak ada apa yak
Tsk : bpk sudah dapet kabar belum kalau ada perubahan rekening ponsel ke rek BCA
Gw : sudah pak dari pesan di aplikasi gobis driver
Tsk : kita cocok datanya pak biar bpk langsung bisa ambil atmnya dikemang
Gw : kemang mana yak ?
Tsk : emang bapak area kerjanya dimana
Gw : palembang pak
Tsk : telpon terputus ......

Gw telpon balik sibuk dan beberapa kali masuk diabaikannya, maaf ya pak anda salah orang kalau mau nipu, untung bpk dijakarta sana kalau dipalembang 2 lobang dipantat bapak ge kasih hadiah salam perkenalan dari gw.
****************
Biji Duren cerita dari mba Rosiana Sukma II
Omas: “Bang! Durennya bagus-bagus. Duren darimana, Bang?”

Pengki: “Iya nih, Neng! Durian montong dari Rancamaya Bogor. Manis, renyah, pokoknya ajib deh!”

Omas: “Oh Duren Montong Rancamaya. Mantep juga nih, Bang! Ngomong-ngomong berapaan satunya, Bang?”

Pengki: “Harganya biasa, Neng! 40 rebu satunya. Neng bayar yang manis aja, yang nggak manis nggak usah dibayar deh!”

Omas: “Mahal banget ah, Bang! Biasanya juga cuman 30 rebu perak?”

Pengki: “Iya deh! Untuk Neng mah, saya kasih 30 rebu deh!”

Omas: “Deal, Bang! Coba nyoba satu dulu, sekalian dibuka dan dibelah ya, Bang!”

Pengki: “Sip, Neng!”

(Waktu Pengki nurun-nurunin beberapa duren, nggak kerasa celananya robek. Dan Omas dengan agak malu-malu bermaksud memberitahu.)

Omas: “Bang, maaf ya! Bijinya keliatan tuh!”

Pengki: “Oh gitu, Neng? Colek aja, terus keluarin, dan emut-emut deh. Pasti manis pisan, Neng! Duren Rancamaya mah kata orang-orang bisa manis sampe ke biji-bijinya, kok!”

Omas: (Mukanya merah padam karena malu, ngomong dalam hati) “Bujugbuneng! Si Abang salah pengertian rupanya!”.
*****************
Abang Gojek Ramah dan Baik cerita dari mba Novi Pravista
Plng krja naik gojek lgi...
Dpt,tp ga di tlp2..inisiatif tlp abgny da smp mana? Trnyata lg di parkiran ambil motor ny.nunggu 20 mnt akhrny nonggol juga.
Seprti biasa sblm naik sll blng hati2 ya bang klu ada gajukrak sya lg hamil.
Abg= waduh...iya bu.brp bln? 4 bln bang..istri sya juga lagi hamil bu 8bln..
Eh pas pasar rumput ujan gede bgt,macet parah eh motor yg dblkng klakson mll😈😈abgny kesel lgs blng wooi sbar bang,da tau macet lo mau terbang...eh gak terima tuch org dgituin main saut2an lah..abg gojek yg lwt cm blng yud bang sabar aj...
‪#‎kdg‬ kesel lihat org bgtu ga ngertiin ujan macet mau ny buru2 aj...
‪#‎untung‬ abg gojek ny sabar bgtttt.mlsh bang da anter bumil selamat amp rmh.
good job.
***************
Driver Jujur cerita dari bang Boehari Lastiawan
Cerita 09 April ... Sy dpt order paket dr Green Lake City - Jl. Dr. Satrio, namun catatan tujuan tertulis Central Park (tarif d apk 60rb). Sy pastikan pengirim ini yg benar dmana ? Namun dia gak paham, katanya hub aja yg terima. So, sblm jalan sy telp penerima ternyata CP yg samping Tmn Anggrek. Ya sdh sy k sana. Krn titik B beda 8km dr seharusnya maka sy telp k cc. Minta revisi, kmudian telp lg k penerima agar kirimkan rek bca krn sy mau retur 20rb (kelebihan bayar, krn apk seharusnya sampe CP itu 40rb) ... Hari ini cek rating ... Feedbacknya lumayan keren buat penyemangat ... AYO BERLAKU JUJUR ... AGAR CUSTOMER MERASA NYAMAN ... #salampolosdanjujur'
**************
Apes kena suspend cerita dari bang Rudie Newbie
Apes banget kenak suspen
Kronologi nya gini, ane dapet orderan gofud, belanja nya kenak 160rebu.. tapi no costumer nya gk bisa di hubungi, karna ane liat alamat nya jelas yah ane bliin aja lah tu orderan, sesampai nya di rumah costumer, ane coba tlpon tapi gk bisa, ane teriakin rumah nya, tapi kagak ada yg nyaut, stgh jam ane nunggu, tapi gk ada kabar, ywda ane slesaikan ordran dan bawak pulang makananya biar di makan sama keluarga, beberapa jam setelah itu, costumer nya nelpon dan bilang, pak pesanan saya kok belomsampai, saya jelasin lah kl no nya gk bsa di hubungi dan saya udh datang krmah nya tapi gk ada orang dan makanan nya udh saya bawak pulang,, trus dia bilang gimana sih pak, orang udh laper juga, trus di matiin hp nya.. besok nya langsung saya kenak suspen.. apes banget deh..
****************
Nganter anak sekolah cerita dari bang Marcellino prihantoro
Barusan ane nganterin anak sklhn.
Pas udah mau sampe sklh nih anak minta puter balik.
Gw tanya :

Gw : knp mba kok mau pulang lg?
Cust : saya udah telat mas, takut di omelin guru.
Gw : mang masuk jam brp?
Cust : masuk jam 6.30 mas. Td saya kesiangan bangun nya.
Gw : ya udah gpp mba, nanti saya yg coba ngomong sm guru nya.
Cust : ga usah mas.
Gw : jgn mba, nanggung klo harus balik lg ke rumah yg ada di omelin jg sm mama nya mba.

Alhasil nih anak mau lanjut sklh.
Gw coba bantu ngomong ke guru nya, ya gw spik2 dikit.
Akhirnya nih anak di bolehin masuk, n ujung2nya dia ngasih gw 50rb yg seharusnya dia cm bayar 17rb.
Klo ngejalanin sesuatu dgn ikhlas TUHAN pasti ngasih rejeki lbh.
**************
BERSAMBUNG