Tips menjemput penumpang bagi taxi online agar tidak di hajar angkot umum.

Heloo guys.
Sore ini saya jalan-jalan sama jagoan dan istri ke Mall yang ada di Cikarang. Tahukan kalo di CIkarang cuma ada 1 mall yang terkenal. Dan disanalah saya main untuk sore ini.

Nah cerita saya kali ini bukan mengenai mall di Cikarang, tapi karena ada kejadian ngagetin aja pas saya lagi nunggu beli kerak telor. Kejadian apa? Kejadian yang dimana tiba-tiba ada orang marah-marah lalu bentak-bentak sopir sebuah mobil yang setelah diperhatikan sepertinya adalah mobil layanan Taxi Online.
Tips menjemput penumpang bagi taxi online agar tidak di hajar angkot umum.
Bumper penyokk
Dan ternyata benar juga bahwa itu adalah taxi online setelah seorang ibu-ibu yang mencegah orang yang pertama tadi bentak-bentak dan bilang "Udah-udah jangan diributin" sambil dorong orang yang terduga sepertinya tukang supir angkot.

Kalo saya perhatian sepertinya tuh supir angkot sempet juga nendang bumper belakang mobil taxi online itu sampai penyok.

Nah karena kejadian tersebut akhirnya tentu si sopir taxi online yang rugi.
1. Rugi biaya parkir, ya walaupun kecil hanya 3000 tapi kan tetap saja rugi.
2. Rugi tidak bisa narik, alias gagal dapet duit tarikan.
3. Rugi mobil penyok karena ditendang sama supir angkot tadi.

Nah kalo inget ruginya kan tentu ga semuanya mau ya guys. Tapi gimana caranya agar tetap bisa narik dan ga diketahui sama supir angkot atau perusuh taxi online.

Kalo menurut saya sih ada baiknya kalau mengikuti tips dari saya dibawah ini.
1. Ketika menerima order di tempat yang sekiranya rawan alias ga aman karena ada bentrok dengan yang lain adalah dengan cara masuk saja dulu ke area parkir dan parkir ditempat yang telah tersedia.
2. Telp konsumen dan informasikan posisi tempat kita parkir agar tidak terlalu mencolok.
3. Jangan sekali-kali menjemput pelanggan di pinggir jalan, lalu cek hape atau telp pelanggan dari pinggir jalan, karena akan lebih rawan dan mudah diketahui.
4. Simpan hape jangan menggunakan holder, tapi simpan dibawah agar tidak mencolok, kecuali sudah jalan dan aman.

Nah cuma itu yang bisa saya informasikan untuk para driver agar tetap aman menarik penumpang tanpa dihantui rasa takut atau diganggu perusuh.

Jika bermanfaat silahkan dishare informasi ini.