Omongan aa Gatot makin ngelantur. Yang Memperkosa Bukan Dirinya Tapi Jin dan Malaikat Izrail Yang Masuk Ke Tubuhnya.

Omongan aa Gatot makin ngelantur. Yang Memperkosa Bukan Dirinya Tapi Jin dan Malaikat Izrail Yang Masuk Ke Tubuhnya.

Kasus aa Gatot sepertinya semakin asik buat diikuti nih bro sis. Bayangin aja dari kemaren tuh tv nyiarin terus aa Gatot, jadi mau ga mau kita ngikutin perkembangan kasusnya. Tapi makin kesini kok jawaban aa Gatot makin ngelantur ya? Koyo wong gendeng.

Setelah banyak bermunculan tuntutan pelecehan seksual kepada aa Gatot, ternyata jawaban aa Gatot makin ga masuk akan, ngaku kerasukan, ngaku titian nabi, ngaku kerasukan malaikan segala macem. Gila.

Kepada pengacara Sudharmono Saputra, penyanyi Citra (26) mengaku telah disetubuhi oleh Ketua Persatuan Artis Film Indonesia Gatot Brajamusti. Katanya, hal itu dilakukan sebagai bagian dari pelaksanaan ritual gaib.

“Aa Gatot bilang katanya yang berhubungan badan dengan perempuan-perempuan ini bukan Aa Gatot, jadi kalau Gatot tak pakai anting itu Gatot, tapi kalau Gatot pakai anting itu udah dimasukin jin-jin. Jadi Gatot kalau pergi ke alam jin jadi yang masuk itu jin jin seperti Nabi Sulaiman, jin jabir atau malaikat Izrail,” kata Sudharmono, Jumat (9/9/2016).

Citra, kata Sudharmono, juga ditakut-takuti oleh Gatot dengan mengatakan, selain dirasuki malaikat pencabut nyawa, juga menjadi titisan Nabi Sulaiman.

“Jadi pengakuan dia ke klien kita, bilang dia malaikat Izrail yang bisa mencabut nyawa, bilang dia jin jabir, dia bilang titisan Nabi Sulaiman,” kata dia.

Gatot, katanya, bersenggama dengan perempuan sebagai bagian dari cara memanggil makhluk-makhluk astral.

“Jadi kalau jin-jin itu masuk ke dunia manusia butuh oksigen dan oksigen itu hanya ada di rahim wanita. Jadi caranya berhubungan badan,” katanya.

Sudharmono mengatakan Citra juga telah bergabung dengan padepokan yang pimpinan Gatot. Citra masuk ke sana sejak tahun 2007.

Diduga, tak hanya Citra yang mengalami disetubuhi Gatot. Sudharmono menduga ada sekitar lima perempuan lagi.

“Wah ada banyak mas. Yang di saya saja katanya ada lima (korban),” kata Sudharmono.

Gatot telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9/2016) malam dengan nomor Laporan LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum.

Gatot diduga melanggar Pasal 285 KUHP dan Pasal 286 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Gatot sendiri sebelumnya telah terjerat tiga kasus yakni narkoba, kepemilikan senjata api, dan kepemilikan satwa dilindungi. Terkait kasus narkoba dia telah jadi tersangka dan ditangani Polda Nusa Tenggara Barat. Sedangkan dua kasus lainnya lagi ditangani Polda Metro Jaya.

Dialog antara Jin dan Malaikat
J: eh bro lu kenal gatot kagak
M: kagak bro. Napa emang ??
J: nama kita di bawa bawa bro.
M: lho di bawa bawa gimana bro??
J: dia yang ngent*t. Ngakunya kita yang nyuruh bro. Kan bangke bro.
M: masak sih bro padahal gue lagi nyatetin yang nama yang mau gue cabut.
J: sama bro gue lagi pertapa di bawa bawa.
M: kurang ajar banget kita di fitnah bro.
(Tiba-tiba Nabi Sulaiman dateng)
N: lu masih mending bro dia ngaku titisan gue malah 😑. Lama lama gue ajak tes DNA tuh gatot. Napa sering kasus ngaku ngaku kaya gini 😑
J: iya nih bro kerja gue jadi kagak ada nih.
(Malaikatnya nyautin)
M: Iya bro wong manusianya ndak usah lu goda aja kelakuannya kaya gitu. Kuy ngopi kuy bro

Gimana? Gila kan!