Surat Cinta Untuk BeePy(_Ochin)

Kepada
Dinda sayangku BeePy(_Ochin)



Sayang,
Maaf untuk cinta yang belum aku berikan sebaik arti dari cinta itu sendiri.
Maaf untuk sayang yang selama ini aku kotori dengan beragam caci.

Pagi sayang, bagaimana kabarnya hari ini?masih baik seperti hari kemarin? apakah masih sakit perutnya seperti kemarin?
Aku khawatir untuk sakitmu kali ini sayang, sakit perutmu aku takutkan karena ginjalmu bermasalah. Aku sering mengingatkan untuk selalu banyak minum air putih, aku sayang karena takut kamu sakit ginjal karena kurang minum.
Ga cuma itu sayang, aku juga takut untuk sakitmu kali ini karena obat yang diminum dengan alasan untuk diet. Obat itu pernah membuatmu istirahat total beberapa waktu. itupun jadi alasan kenapa aku melarangmu untuk tidak lagi menggunakan obat tersebut.

Maaf untuk kisah kita yang belum begitu indah kita ukirkan.
Maaf juga untuk memory dan tragedi yang sering kita lalui.

Sayang,
Terima kasih untuk usahamu menurunkan berat badan, sampai sekarang terlihat sedikit kurus. Aku memang pernah bilang bahwa dirimu gemuk, tapi bukan berarti harus sekuat tenaga diet sampai sakit, aku hanya minta untuk olah raga untuk menurunkannya.
Terima kasih untuk setiap masakanmu yang sengaja aku tidak pernah makan dikantor setiap kali aku lembur. Aku selalu memaksakan diri ini untuk tidak makan dikantor walaupun aku lapar sangat, karena banyak perjuanganmu untuk bisa masak sepulang kerja.

Sayang, lama kita sudah tidak solat bareng. Aku rindu itu.

Sayang, surat cinta ini sebuah ungkapan untuk sayang yang belum sempurna aku beri.

Cikarang, 29 maret 2012

Post a Comment

0 Comments