Asal mula kata "Cewe Matre"

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa

Pasti kita sering mendengar kata-kata cewe matre, yang artinya adalah wanita yang mata duitan. Untuk postingan saya kali ini akan menjelaskan asal kata dari cewe matre tersebut.

Menurut saya cewe matre itu berasal dari dua kata, cewe dan materai. Kenapa saya bilang berasal dari materai, karena maretai itu identik dengan hal-hal yang berhubungan dengan uang. Untuk hal surat menyurat misalnya, semua surat yang berhubungan dengan uang pasti disertai dengan materai.

Jadi kesimpulannya adalah cewe matre itu asalnya dari cewe materai atau cewe yang selalu berhubungan dengan uang.

Itu menurut saya, belum tentu menurut anda seperti itu. Kalau ada opini lain silahkan ditambahkan.

Post a Comment

0 Comments