5 lokasi yang cocok untuk menyimpan upil.

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa.

Gara-gara baca blog Edotz jadi kepikiran beberapa lokasi yang menjadi tempat favorit menyimpan upil kita.
1. Kolong meja
 biasanya orang ngupil adalah kerjaan iseng yang dilakukan disaat waktu pusing atau iseng kerja, nah dari situ biasanya karena keasikan ngupil orang males buat pergi buat upil ke tempat sampah atau wastafel, dan lokasi terdekat adalah kolong meja.
2. laci kerja
 Sama seperti kolong meja, laci kerja adalah lokasi terdekat kedua setelah kolong meja. Untuk orang yang sedikit rapih mungkin akan menyimpan upilnya dalam tempat khusus agar tidak ada orang yang mengambilnya.
3. saku baju
 kegiatan iseng membersihkan lubang idung memang dilakukan dimana saja, jika kita sedang tanggung dan tidak ada tempat untuk menyimpan upil kita, saku kemeja anda mungkin bisa dijadikan lokasi penyimpanan sementara, tapi awas jangan sampai lupa ke cuci, karena akan menyebabkan upil anda lembek, lengket dan akhirnya terbuang cuma-cuma.
4. kantong celana
 sama seperti saku kemeja, kantong celana juga merupakan lokasi strategis untuk menyimpan upil.
5. tempat pensil
 lokasi yang satu ini adalah khusus untuk orang-orang yang rapi, karena terbiasa menyimpan upil pada tempatnya walaupun kurang tepat, tetapi jika sudah banyak mungkin bisa dipakai untuk membuat boneka upil atau kerajinan dari upil.

Sekian gw share catatan gw mengenai tempat-tempat menyimpan upil. Makasih buat Edotz atas inspirasi upilnya.

Post a Comment

0 Comments