Meningkatkan Trafik Blog lewat komunitas


Google+ comunity
tampilan depan google community
Banyak diantara kawan-kawan penulis blog yang selalu memberikan cara meningkatkan trafik blognya melalui jaringan link, atau backlink. Sebenarnya itu adalah cara yang bagus, tapi banyak juga diantara kita yang tidak mengerti bagaimana mendapatkan backlink yang bagus, seperti saya ini yang tidak mengerti bagaimana melihat backlink bagus, blog yang dofollow atau sejenisnya.
Dalam tulisan saya kali ini tidak akan membahas mengenai cara meningkatkan trafik blog dengan cara diatas, tetapi akan memberikan cara yang lumayan bisa menaikan blog kita, yaitu dengan menulis pada komunitas google plus
Disana kita bisa menuliskan mengenai artikel blog kita yang akan langsung dilihat dari member komunitas yang kita pilih.
Tapi yang menjadi target juga adalah pilihkan komunitas yang banyak membernya, sehingga kemungkinan artikel kita dilihat lebih banyak member.
Disana juga kita bisa membuat komunitas baru yang sesuai minat kita.
Semoga bermanfaat
------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. #pakepe #catatanpendekpenulis #tokojenisa

Post a Comment

1 Comments

  1. Thank you and keep smile. :)

    <a href="http://pasteyourlinkinhere.blogspot.com/2014/04/decoder-tv-kabel-berbayar-piala-dunia.html> decoder tv kabel berbayar piala dunia 2014 </a>

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar