Apa isi blog anda?

Catatan Pendek Penulis | Apa isi dari blog anda? pernah ga terpikir oleh kita para blogger ketika membuat sebuah blog?
Lihatlah blog masing-masing?sebenarnya apa yang kita tulis adalah menjual apa yang kita tulis di blog kita.
Misalnya saja blog saya yang Daftar Harga Susu, isinya saya tulis semua yang berhubungan dengan susu, karena tujuan saya membuat blog itu adalah memberikan informasi mengenai susu. Atau mengenai blog saya ini, tujuannya adalah menyalurkan hobi menulis saya dan memberikan informasi yang ada disekeliling kita.
Coba lihat blog saya yang Perumahan Bumi Cikarang Makmur, saya membuat blog itu karena ingin memberikan informasi mengenai Perumahan tempat tinggal saya, tentang informasi perumahan, tentang renov rumah, KPR dan sebagainya.
Lalu bagaimana dengan blog anda?

Post a Comment

0 Comments