Indonesian Idol, Audisi Surabaya.

Catatan Pendek Penulis | Indonesian Idol, ajang pencarian bakat yang selama ini menjadi idola banyak orang telah dibuka kembali dengan Audisi di kota Surabaya.

Ada yang lucu, aneh, bagus dan menjengkelkan disetiap audisi, dari yang pandai menyanyi, menari, sampai yang hanya diam karena bingung dan gugup.
Namun saya pikir ada yang salah dengan Indonesia Idol, dari ribuan peserta yang ikut audisi tersebut hampir semua yang nyanyi menyanyikan lagi barat, walaupun ga semuanya hapal dan ga semuanya benar artikulasi pengejaan kata-kata asingnya. Hello WOW.. ini Indonesia Idol artinya idola orang indonesia, tapi kenapa orang indonesianya mengidolakan lagu-lagu luar?
Semua orang tampil dengan luar biasa untuk para juri (Ahmad Dani, Anang, dan Titi DJ) bahkan ada seorang peserta yang ingin tampil tapi liriknya tidak hapal, dan lebih parah dia menggunakan lagu barat. Oh not God..
Ribuan peserta Indonesia Idol bermimpi menjadi Idola Indonesia dan menjadi Artis yang sehangat banjir tiap tahun, setelah musim hujan hilang tidak ada berita lagi soal banjir, sama kan?
Sukses terus untuk Indonesia Idol yang banyak mencari orang berbakat dan cinta lagu-lagu luar..
Salam Pakepe

Post a Comment

0 Comments