Kesalahan-kesalahan dalam melamar Google Adsense

Catatan Pendek Penulis | Beberapa kali ditolak oleh Google Adsense membuat saya berpikir lagi mengenai kesalahan-kesalahan apa dalam melamar Google Adsense. Saya hampir putus asa, dan sampai tulisan ini diturunkan, adsense saya masih dalam daftar tolak google. hehehehe
Beberapa hari googling mengenai adsense, mengapa ditolak adsense dan tips-tips untuk bisa tembus dalam adsense membuat saya berpikir dan menemukan beberapa kelemahan dari blog saya sehingga google menolaknya.
Kelemahan atau kesalahan saya ini memang tidak terlalu banyak, tapi ini adalah hal yang penting dan membuat google dengan santainya menolak lamaran adsense saya.
kesalahan pada blog saya sehingga di tolak adsense.

1. ada postingan yang pendek-pendek, kurang dari 500 kata
2. ada postingan yang copy-paste dari blog orang lain
3. ada widget-widget yang tidak penting ada di blog saya
4. ada iklan dari pihak lain, tapi saya pikir ini tidak mempengaruhi adsense, tapi saya masukan saja sebagai hal yang membuat blog saya ditolak adsense.
5. ada script-script yang tidak dipakai tapi masih nempel, atau ada script yang tidak berguna.

Dari beberapa kesalahan saya diatas, mungkin hal yang harus saya perbaiki adalah template untuk blog saya. Secara pasti saya harus melakukan beberapa langkah untuk blog saya ini
1. ganti template menjadi default dari google lagi, dan edit kembali tempatenya agar lebih SEO Friendly.
2. Buat tampilan agar tidak lelah dibaca oleh pembaca saya.
3. Seting lagi blog saya dengan hal-hal yang berguna.
4. Membuat postingan yang berguna, dan tidak akan membuat post yang pendek minimal 500 kata.
5. Daftar lagi google adsense. hehehe

Semoga apa yang akan saya lakukan membuat saya bisa mendapatkan hati google untuk memasang iklan di blog saya. AMIIN

Semoga berguna.

Post a Comment

0 Comments