Bagaimana jika JOKOWI jadi Presiden?

Catatan Pendek Penulis |Saya pikir, jika Jokowi menjadi presiden, bliau seperti boneka yang di mainkan anak kecil atau seperti wayang yang dimainkan oleh dalang, dan dalangnya ini adalah Megawati. Itu yang saya tangkap dari pernyataan Megawati "Saya pesan ke Pak Jokowi, sampeyan tak (saya) jadikan capres, tapi jangan lupa ingat capres-nya saja, Anda adalah petugas partai yang harus melaksanakan apa yang ditugaskan partai,"
Hal ini tentu menjadi hal yang menghawatirkan jika seorang Presiden Negara di setir oleh pemipin partai, Presiden seperti tidak punya cula untuk menentukan nasib bangsa dan semuanya harus sesuai kepala partai yang mengusungnya.
Tapi semuanya kembali kepada kita, apakah memang percaya kepada beliau atau tidak dan beliau yang diberikan amanah rakkyat ini akan benar-benar menjalankannya atau tidak. Seharusnya ketika seseorang sudah terjun menjadi Presiden maka harus menanggalkan baju partai karena yang dipegang sekarang bukan hanya 1 partai tetapi 1 negara kesatuan.
Siapapun presidennya saya tetap akan memilih sesuai nurani saya saja.

Post a Comment

0 Comments