Sejarah Pakeherbal dan Pakepe

Catatan Pendek Penulis | Kenapa akun saya Pakeherbal?

Hari ini belum ada ide lagi nih buat nulis kisah-kisah dari temen saya. Daripada kosong mendingan nulis tentang nama saya aja deh, kebetulan kemaren ada yang nanyain "gw harus panggil apa? masa mas 'pakeherbal'?"
Nah karena pertanyaan kemaren, ada baiknya saya jelasin dulu deh sejarah dari pakeherbal itu sendiri.
Dahulu kala, ketika jiwa blog muncul kembali, setelah 2007-2011 ga pernah main blog, akhirnya kepikiran buat main blog lagi. wew lama juga ya kosongnya.
Pertama buat akun pakeherbal karena membuat blog yang bernama pakeherbal.blogspot.com sebuah blog yang berisi informasi-informasi herbal (manfaat buah, daun, akar dan semua yang berhubungan dengan herbal). Namun karena seiring waktu, kok jadi males ya buat blog kayak gini, akhirnya membuat blog baru dengan nama Catatan Pendek Penulis yang sekarang mempunyai domain www.pakepe.com dengan tujuan untuk asik-asikan aja curhat dan berbagi info yang berguna untuk semua (akhirnya jadi blog gado-gado).
Nah dari cerita diatas baru ketauan kalo pakeherbal sebenarnya bukan nama saya, tapi akun yang dibuat untuk membuat blog pakeherbal.blogspot.com

Lalu ada lagi pertanyaan, "kenapa nama lo 'pakepe'?"
Wah kalo ini mungkin hal aneh yang unik menurut saya, kenapa? Karena sebenarnya nama saya adalah Yosep, nah banyak orang yang nulis suka salah pake huruf "F". Jadi biar orang lain ga salah lagi mendingan saya lanjutin aja nulisnya Yosepakepe. Nah karena kepanjangan akhirnya tulis aja "pakepe" deh.
Sekedar info, pakepe juga dijadiin domain saya dengan alamat www.pakepe.com hahha

Semoga informasi ini bermanfaat untuk saya dan kamu-kamu deh.

Post a Comment

7 Comments

  1. Hahahaha. Baru ngeh.. Ternyata dibuatin artikelnya :))
    Tadinya gue mau nanya kenapa namanya pake herbal, tapi takut dibilang "kepo" LOL.
    Nama lo itu ngingetin gue sama orang yang gue illfeel banget sampe gue tulis di blog gue saking keselnya. *jadi curcol kan* wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. kalo sama gw orang wajib kepo, karena ga kepo ketinggalan jaman..wekekek
    nama yang mana nih yang bikin 'sakitperasaan'?wew..

    ReplyDelete
  3. Nama asli lo. Persis PakePe pulaaa. Wkwkwkkw.

    ReplyDelete
  4. jangan-jangan lo adalah orang dari masa lalu gw?
    wakwaw..

    ReplyDelete
  5. Hahahaha.. Mulai ngaco kan.. Ehh lo baca lagi deh tulisan lo ttg Sirion. Kudu bikin tulisan dulu sebelum registrasi. Tapi gue juga udah punya gambaran sih mau nulis apa, :D.

    ReplyDelete
  6. mantan lo itu yang ada di cerita lo itu kan ya? kayaknya lo nulis pake "F".
    ya udah buat aja dulu tulisan dikiti, buat ngisi formulis pendaftaran, kan musti pake alamat link dari tulisan lo..

    ReplyDelete
  7. Lha, gue kan enggak bilang kalo dia mantan gue. Lo baca aja artikel gue yang judulnya "Tentang Johan" :)) Itu ditujukan untuk orang yang namanya sama kayak lo, hahahahha.
    Besok deh gue tulis artikelnya yang sirion itu dan langsung registrasi. Btw makasih infonya ya.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar