bedanya SUCI Kompas TV dengan Indosiar.

stand up comedy
Tiap malam kayaknya sekarang banyak yang yang rela meninggalkan nonton GGS(Ganteng-Ganteng Sringgila) demi mencari hiburan lain bisa tertawa dengan menonton acara StandUp Comedy Indosiar. Tapi menurut gue yang sudah lama ngikuti perkembangan SUCI(Stand Up Comedy Indonesia) mulai dari MetroTV dulu terus ada acara SUCI di KOmpas TV lalu sekarang ada juga di Indosiar. Nah dari beberapa acara tersebut dapat gue simpulkan beberapa perbedaan dari 2 stasiun Kompas TV dengan Indosiar.

Acara SUCI di Kompas TV :
1. 1minggu sekali, jelas ini membuat kita kangen dengan acara tersebut. Kita bisa nunggu-nunggu acara tersebut bahkan dibuatkan schedule nonton TV segala biar ga ketinggalan acaranya. Lebay? ya ga papa demi sebuah kepuasan why not.
2. komentator dan juri adalah komika + juri tamu yang berbeda tiap minggu.
3. semua peserta tampil. Untuk sekali tayang, semua komika tampil dengan waktu 5 menit.
4. Waktu lama, dan sesuai waktu. 5 menit tampil, komentar,tampil lagi iklan. Ini yang menjadikan berbeda dan ga seperti nyari iklan.
5. Proses pencarian langsung dari berbagai kota dan audisi langsung. Jadi ada acara proses pencariannya juga, ga ujug-ujug ada aja. *)ujug-ujug = tiba-tiba

Acara Stand Up Comedy di Indosiar
1. Tiap hari. Ini bisa bikin orang males dan jenuh alias bosen liatnya. Walaupun tiap hari beda-beda yang tampil.
2. komentator campur sari, pelawak bukan komika, tapi komika = pelawak. juri juga penyanyi, pelawak bukan komika. Jelas ini akan membuat komentar dan penjurian tidak dengan orang yang jelas ahli dibidangnya.
3. ada mentor, semuanya mentor adalah jebolan dari Stand Up MetroTV.
4. waktu lama, tampil 5 menit, komentar 20 menit lalu iklan. Dan ini terlihat lebih lama di proses komentarnya dibandingkan dengan tampilnya komika.
5. peserta beberapa adalah dari peserta SUCI kompas TV. Audisi juga ga tau kapan, tiba-tiba udah ada aja pesertanya.

Itu masing-masing 5 poin yang bisa gue temuin soal perbedaan Stand Up Comedy di Indosiar dan KompasTV.

Post a Comment

0 Comments