Kupas tuntas game Pokemon GO, Cara Download, Type Smartphone, Cara dan Tips bermain Pokemon GO di Android dan iPhone.

Hello guys,
Udah pernah dengar Pokemon? Yups sebuah film anak mengenai monster-monster lucu yang dulu ada di televisi setiap hari minggu kini sedang booming di luar negeri sana. Dan bahkan walaupun belum rilis di Indonesia, tapi sudah banyak orang yang mencoba download gameplay dan battle ini melalui link -link khusus.

Pokemon ini game khusus untuk smartphone Android dan iPhone, dan sementara hanya dalam tahap uji coba di Amerika, Australia dan New Zealand dan untuk indonesia mungkin hanya orang yang beruntung yang terdaftar di field test.

Informasi saja ya guys, kalau Pokemon Go ini di buat oleh Niantic dan dibuat oleh salah satu pencetus Google Earth. Makanya ini pada game ini kita akan berhadapan langsung dengan google map secara real sesuai kita berada.

Dan yang bikin game ini gila adalah, banyak diantara user yang sedang enak-enak bawa mobil tiba-tiba berhenti lalu keluar dan cek hape, ternyata ada pokemon disana. Bisa jadi inilah yang menjadi isu larangan game pokemon di Indonesia.

Syarat mendownload game Pokemon GO di smartphone.

Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

Untuk urusan gameplay, Pokemon GO akan mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan kamu tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

Saat kamu berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar kamu. Dan kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball.

Cara Download Pokemon GO di Indonesia

Karena untuk Indonesia belum rilis apk untuk download Game Pokemon Go ini di google play, maka alternatif untuk tetap bisa bermain game ini adalah dengan melalui link download external dan di instal manual dari apk yang disimpan terlebih dahulu di SD card.

Silahkan cek link download Pokemon GO disini

Setelah selesai download silahkan buka hasil download.

Selanjutnya masukan tanggal lahir kamu guys, Bulan-tanggal-tahun.

Selanjutnya adalah harus masuk menggunakan akun Gmail kamu.

Jangan lupa klik Accept pada term of service, artinya kamu akan tunduk pada peraturan dari game ini.

Lalu tentukan karakter yang akan kamu gunakan, mirip seperti avatar ID. Disini bisa kita seting penampilan karakter sesuka kamu.

Untuk bisa mendownload game Pokemon ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, terutama dari sisi spek smartphonenya yang harus mengunakan android versi Kit-Kat keatas, layar minimal beresolusi HD 720p dan baterai yang berkapasitas besar.

KOMUNITAS PEMAIN POKEMON GO INDONESIA
Silahkan gabung di link ini https://www.facebook.com/groups/593791330789421/