Posting terakhir dimasa lajang

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa

Sahabat saya yang baik, ini mungkin postingan saya yang terakhir sebelum saya melepas masa lajang saya yang akan berakhir senin depan 05 November 2012.

Untuk pembaca yang baik, jika ada waktu mohon hadir pada acara resepsi pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada :

Waktu : 05 November 2012 jam 08.00 WIB
Tempat : Ds Sakerta Timur, Kec Darma, Kab Kuningan Jawa Barat

Untuk sahabat yang berada disekitar bekasi,

Waktu : 17 November 2012 jam 15.00 WIB
Tempat : Perumahan Bumi Cikarang Makmur Blok G7 no 1

Sekian sebagai postingan terakhir dimasa lajang saya.

Post a Comment

2 Comments

  1. Barakallah ya... Moga dimudahkan dan dilancarkan akad dan resepsinya. Dan dihimpunkan kebaikan diantara kalian berdua....

    ReplyDelete
  2. amiin..terima kasih mas aan atas doanya

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar