Toko online gratis yang didukung oleh pemerintah

Hidup, Cinta dan Waktu

Hari ini ga percuma browsing berhari-hari mengenai website online gratisam akhirnya ketemu juga.
Awalnya memang agak ragu juga melihat websitenya yang mempunya support banyak sekali dari berbagai kalangan. Tidak hanya google yang mendukung website ini juga tadi badan pemerintahan juga ikut serta mendukungnya.

Website ini memang awalnya diperuntukan UKM yang harus melek tehnologi dan pemasaran online, tapi untuk kita yang akan memasarkan secara perorangan atau toko kecil kita juga bisa, syaratnya harus punya ID Google, karena semua supportnya oleh google.

Namanya adalah www.BisnisGoOnline.co.id

Sebuah wadah untuk UKM yang didukung oleh DepKop, Kemenperindag, Aptikom, AHA, Kadin-Indonesia, melsa-id, Multiply dan Google.

Untuk hari ini saya sedang menunggu konfirmasi Domain gratis dari Melsa-Id. Jika nanti disetujui saya akan bahas langkah-langkahnya disini.

Domain yang saya ajukan untuk website toko online saya adalah www.pakepe.web.id
Jika anda adalah orang yang mempunyai misi seperti saya silahkan komentarnya untuk berbagi ilmu. 

Post a Comment

0 Comments