Kue saya bukan supermodel yang hanya menjual penampilan.

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. -----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini kisah kue yang saya jual.
Penampakan kuenya seperti ini.

Begini ceritanya. Kue saya berbeda dengan banyak kue yang lain. Walaupun sama-sama dijual untuk Ramadhan dan Lebaran tetapi Rasa, Penampilan dan Harga kue yang saya tawarkan jelas sangat-sangat berbeda.

Pertama dari sisi Rasa. Rasa yang saya jual bukan seperti kue kebanyakan, lebih gurih karena bahan-bahan yang kita gunakan adalah bahan kelas 1 berbeda dengan kue kebanyakan yang hanya menjual terigu dan gula yang di oven, dengan rasa yang sangat tidak masuk kedalam lidah orang sehat sekalipun.

Kedua dari sisi Penampilan. Saya mempunyai lebih dari 25 bentuk dan jenis kue yang beragam. Warna yang saya gunakan adalah pewarna khusus untuk makanan. Bukan hanya dari bahan yang higienis tapi dari kemasan yang saya gunakan, kebanyakan kue lebaran adalah menggunakan paket box sehingga dalamnya tidak terlihat dan isinya selalu sama tiap box.

Dan yang terakhir adalah harga. Ada rupa, ada rasa pasti ada harga. 1 paket kue saya seharga Rp 80.000 saja, isi 6 toples dengan 6 rasa dan jenis yang berbeda. Semuanya saya buat parcel lengkap dengan pita dan ucapan Selamat Idul Fitri.

Untuk anda yang mengenal produk saya atau ingin berjualan dan menjadi agen saya, silahkan komentar dibawah atau hubungi saya di nomor 081382239343.

#pakepe #tokojenisa #catatanpendekpenulis

Post a Comment

0 Comments