Simcard akan naik 50x lipat

Catatan Pendek Penulis | tempat menulis sepanjang yang saya bisa. -----------------------------------------------------------------------------------------------------
Harga perdana Sim Card telepon selular yang murah mungkin akan segera berakhir, karena pemerintah berwacana akan menaikan harga perdana 50x lipat dari harga sekarang. Jika sekarang harga perdana adalah 2000 rupiah, pemerintah akan menaikan harga minimal 100 ribu rupiah.
Hal ini karena tingginya kartu perdana yang hangus atau sekali pakai. Saat ini tingkat jumlah nomor yang tidak terpakai di Indonesia mencapai 20% setiap bulan. Itu berarti satu dari lima orang di Indonesia mengganti nomornya setiap bulan, sehingga nomor lamanya tidak terpakai atau hangus.
Gampangnya orang untuk membeli kartu perdana juga membawa dampak negatif dengan bertambahnya tingkat kejahatan dengan menggunakan nomor sekali pakai.
Jika memang kartu perdana ini akan naik minimal 100 ribu rupiah mungkin kedepannya akan ada Sim Card second. bisa jadi peluang usaha baru untuk kita yang mempunyai banyak Sim Card.

#catatanpendek #pakepe #tokojenisa

Post a Comment

0 Comments