Kisah Cangcut Sakti (bukan karya Raditya Dika ato si Edotz)

Catatan Pendek Penulis | mau tau kenapa gw bikin tulisan mengenai Kisah Cangcut Sakti (bukan karya Raditya Dika ato si Edotz)? walaupun dua-duanya adalah penuli yang gw kagumi, tapi sumpah ini tulisan bukan karena gw jiplak dari otak mereka berdua.
Tulisan ini gw tulis gara-gara tuh si tetangga meja ngomongin soal jerawat, kenapa dulu ada jerawatnya tapi sekarng ga ada, beda banget sama temennya yang katanya lebih "dewasa" dari gw tapi tetep aja berjerawat. itu soal dewasanya yang beda kata gw. :) hehehe
Lalu yang lebih aneh lagi adalah temen gw bilang katanya kalo jerawat gw itu bersih karena menggunakan cangcut hasil maling. Lah buset gw masih normal kali buat ngelakuin hal menjijikan seperti itu, walaupun gw separah apapun ga mungkin maling cangcut orang buat dilap dimuka gw biar bersih kinclong dan ilang tuh semua jerawat. Bahkan si doi bilang lebih ampuh kalo pake cancut yang belum dicuci, gila lebih mabok kali gw makenya.
Bukan hanya sebagai penghilang jerawat, ternyata mitos yang ada dilapangan menjelaskan kalo cangcut itu bisa untuk menahn hujan (sarang hujan ketika mau hajatan) dengan cara menyimpannya diatas genteng. Entah bener ato ga, kok aneh aneh cerita tentang cangcut ini.
Dari cerita diatas gw akhirnya bisa menarik beberapa kesimpulan.
1. Jangan-jangan kasus hilngnya cangcut gw dikamar kos dulu adalah akibat ulah tetangga gw yang jerawatan dan ingin bersihin biar bisa gw taksir. ngarep :D
2. Ato kisah bersihnya  muka temen gw karena dia minjem cangcut gw pas gw lagi tidur.
3. Hajatan tetangga gw Lancar jaya tanp hujan, padahal lagi musim hujan. Jangan-jangan hilangnya cangcut gw karena diambil sama dia, tar gw liat deh gentengnya ada ga cangcut gw.
Jadi, intinya hati-hati aja saat jemur cangcut, kalo ilang coba aja cari ditetangga barangkali lupa pas tadi malem ato emang diambil buat kepentingan diatas. hehehe :)
Salam Cangcut Sakti

Post a Comment

0 Comments