Ternyata Blog Berbahasa Inggris Lebih Cepat diakui Google

Catatan Pendek Penulis | Entah saya yang gaptek sama blog adsense atau memang sedang beruntung. Baru 1 minggu yang lalu saya buat blog dengan alamat ContainsGoogle.blogspot.com dan hari ini saya lihat di dashboard sudah ada menu penghasilan, langsung saya daftarkan akun adsense baru saya. Walaupun 2 akun Google saya tidak bisa daftar karena masih dalam daftar tolak (gak tau kenapa ditolak) tapi saya coba masukan akun google baru saya disana. Mudah-mudahan bisa di terima permohonan Adsense saya. Amiin
Ini kejadian ke2 kali sebenarnya dalam blog saya yang pake bahasa inggris. 1 lagi blog saya adalah StoryOfMyChildren.blogspot.com yang selama 1 bulan lebih saya tinggalkan dengan 1 post perkenalan saja, tetapi ketika saya buka lagi ternyata sudah bisa buat akun adsesnse juga dengan +1 sebanyak 20 ribu lebih (dalam post perkenalan tadi)
Saya jadi bingung, sebenarnya saya beruntung atau memang blog yang menggunakan bahasa inggris memang mudah mendapatkan iklan adsense atau memang karena Google Adsense sedang ulang tahun yang ke 10?
Entahlah yang penting saya berdoa, semoga bisa diterima Adsense baru saya walaupun baru 5 post yang saya tulis. Amiin

Post a Comment

0 Comments