Kasi saya 1 miliar dan saya pilih saudara

Catatan Pendek Penulis | Kawan saya pernah menulis dalam FBnya. buat apa kita beradu argumen sampe melupakan sisi keluarga dan sahabat. Beradu argumen demi seuah abu-abu pemilihan presiden.
Ketika kita membela sampai mati, melupakan sahabat dan sodara lalu apa yang akan kita dapatkan ketika pilihan kita menang? Dapet duit 5 miliar? ga kan? sahabat sodara ilang dan mereka yang menang kenal sama kita juga tidak.
Lalu teman saya juga menulis. Kalau orang terpilih tersebut datang kepada saya lalu memberi uang 1 miliar tentu saya ga akan  berbicara 2x untuk memilih dia, dan ga lupa saya ajak sodara saya untuk memilih anda bos.
ini politik semakin memanas, banyak yang beradu argument sampe mati, tapi ketika mati apa orang disana ngelayat anda? belum tentu tim sukses yang dekat sama anda pun akan melakukan hal tersebut.
politik ini abu-abu jadi jangan terlalu berjuang sampe mati untuk membela orang tinggi disana yang belulm tentu kenal sama anda.

Post a Comment

0 Comments