Ciri-ciri Blogger produktif

ciri-ciri blogger produktif
Catatan Pendek Penulis | Dalam tulisan saya kali ini akan membahas mengenai Blogger produktif versi saya.
Menurut saya produtifity seorang blogger bukan dari seberapa banyak tulisan yang dibuatnya tapi seberapa berbobot tulisan yang dibuatnya, artinya buat apa banyak-banyak nulis kalo ternyata tulisannya hasil dari nyontek.
Menurut saya, untuk menjadi blogger yang produktif tidak harus menulis banyak-banyak tulisan yang paling penting adalah continue dari tulisan kita itu, jangan sampai karena mengenar jumlah postingan kita copas artikel dari punya orang lain, atau hari ini menulis hingga 20 artikel lalu seminggu lagi baru menulis. Blogger semacam ini saya kategorikan tidak produktif karena seolah-olah seperti musiman. Mangga kali ya.. :D
Jadi Ciri-ciri Blogger yang Produktif itu seperti apa sih?
1. berani menulis artikel sendiri, dengan bahasa sendiri, dengan gaya sendiri walaupun cuma 2 baris.
2. Coninueitas dalam menulis, usahakan setiap hari menulis artikel walau cuma 1 atau 2  artikel pendek.
3. Usahakan menulis yang sesuai dengan minatnya, jangan sampe kayak blog saya. Gado-gado ga jelas isinya.

saya pikir cukup dengan 3 ciri dari blogger produktif menurut versi saya. Jika nanti ada tambahan akan saya update.
Tulislah walau 1 kalimat dan continue.
Gambar dari google.

Post a Comment

0 Comments