Blog ini blog apaan ya?

Catatan Pendek Penulis | Gw bingung sebenernya sama blog ini, ininya ga jelas ga ada pokok bahasan khusus didalamnya. Kalo menurut para master mungkin blog ini ga akan ter-index sama Google, karena memang isinya macem-macem. Dan mungkin orang yang datang kesini adalah orang nyasar dan hanya menemukan 1 artikel yang dibutuhkannya. Padahal intinya pengunjung betah adalah karena artikelnya yang menarik, dan membuat orang penasaran untuk terus membaca artikel-artikel didalamnya.
Sungguh ini bukan contoh blog yang menarik, padahal pengennya sih nih blog gw punya bahasa yang menarik, tapi kadang gw menulis dengan bahasa baku dan bahasa resmi. Aneh, gw tau masalah gini, tapi gw ga ngejalaninnya.
Ancurnya blog gw juga setelah 2 tahun jalan, trafiknya masih aja dibawah 200/hari. Jumlah yang sangat sedikit untuk total post saya yang mencapai 500. Blog ini sangat kalah jauh dengan blog saya yang Blazer, umur lebih muda tapi trafik sudah 1200-an perhari.
Bolehlah kalo ente bilang ini blog gado-gado dengan 9 bahan sayuran mentah yang ga jelas isinya.

Post a Comment

0 Comments